MPKLG Terus Berbenah Wujudkan Kreatifitas

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Sejumlah pedagang yang tergabung di lembaga MPKLG (Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan Garut) saat ini merasa bersyukur karena bisa berjualan di tempat yang selama ini mereka perjuangkan, yakni Jalan Siliwangi Garut Kota.

Ketua MPKLG, Kemal Jafar alias Kang Amang kepada Logika menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pemkab Garut yang telah memberikan kesempatan kepada para pedagang untuk melakukan aktifitasnya. Selain itu, MPKLG juga menyatakan kesiapannya untuk melakukan berbagai hal yang terbaik untuk Garut. Namun demikian, MPKLG juga secara langsung meminta maaf kepada masyarakat Garut yang apabila merasa terganggu oleh aktifitas pedagang.

Apalagi, setelah adanya bantuan gerobak dari Pemkab Garut yang digunakan pedagang Jalan Siliwangi, yang sebagian orang memberikan kritikan. Dalam hal ini, sebagai masyarakat pedagang, MPKLG meminta dukungan dari berbagai pihak agar selama menjalankan aktifitasnya bisa membantu masyarakat dan Pemerintah.

MPKLG juga meminta saran atau pembinaan dari Pemkab Garut agar para pedagang ini bisa mendapatkan wawasan, skill dan kemampuan sebagaimana nama organisasi yakni masyarakat pedagang kreatif.
“Perjuangan kami untuk bisa berdagang mendapatkan perhatian dari Pemkab Garut. Tetapi banyak juga komentar miring dari sebagian masyarakat Garut. Tentu saja hal ini kami terima sebagai bahan evaluasi kedepan, agar keberadaan MPKLG ini mendapat respon positif dari semua pihak,” ujar Kemal Jafar.

Kemal menambahkan, kedepan MPKLG akan terus berjuang mewujudkan kreatifitas. Dalam hal ini, MPKLG akan terus melakukan koordinasi dengan semua pedagang dan juga pihak lain seperti pemerintah, tokoh masyarakat, LSM, media dan lainnya.

“Kami sangat menyadari, untuk tumbuh dan berkembang menjadi pedagang kreatif maka kami harus banyak melakukan komunikasi dengan berbagai elemen. Kami ingin mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat Garut agar keberadaan PKL ini bisa mendorong berbagai aspek yang positif,” tuturnya.¬†(Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *