212 Mart Purwakarta Tempat Belanja Unik Masa Kini

0 276

LOGIKANEWS.COM – Berbagai produk unik dari para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Purwakarta yang dikenal warga sejak lama, kini diantaranya bisa didapat dengan membelinya di 212 Mart, tempat belanja unik masa kini Jalan R.E. Martadinata RT 16 RW 02 Nagri Kidul, Jalan Tengah Purwakarta.

212 Mart Purwakarta Tempat Belanja Unik Masa Kini

Koordinator Toko dan Ketua Grand Opening 212 Mart, Heru Rosaria Bara Erwan di lokasi acara, Minggu (29/4/2018) usai kegiatan mengatakan, 212 Mart ini merupakan yang pertama di Purwakarta. Kepada media ini Heru menjelaskan, pihaknya merangkul semua sektor UMKM dan warga sekitar Purwakarta dan luar Purwakarta untuk menjadi anggota, owner atau investor 212 MART Purwakarta.

“Tekhnisnya, banyak produk unik UMKM baik segi barang atau kemasan. Yang kemasannya masih kurang dibantu perbaikan agar tampak lebih indah. Dari unik tadi warga akan suka dan membeli, diharapkan konsumen menyukai dan selalu kembali ke 212 MART Purwakarta tempat belanja unik masa kini,” papar Heru.

Saat ini, warga Purwakarta bisa lebih dekat untuk mengetahui dan mendapatkan produk unik 212 MART dengan membelinya setiap diperlukan sesuai kebutuhan. Tentunya harga kompetitif dan terjangkau bagi seluruh masyarakat.

“Produk UMKM yang masuk 212 MART bermerk dan sudah berizin. Mereka sudah lama berkembang diskala kecil. Di sini pemasarannya lebih luas, tidak sulit membinanya dan akan selalu dilakukan pembinaan,” terangnya.

Di 212 Mart, sambung Heru, tidak sebatas produk makanan-minuman, alat-alat rumah tangga atau keperluan rumah tangga lainnya. Nanti juga akan merambah kebidang jasa atau bidang usaha lain yang bisa dikembangkan akan dikembangkan.

“212 Mart berkembang di berbagai Kota di Indonesia. Pihak 212 Mart Purwakarta akan terus berupaya mengembangkan usaha dengan selalu belajar, bukan hanya dengan para ahli ritel atau mereka yang sukses dibidangnya. Jika perlu akan mendatangkan konsultan guna hasil yang maksimal bersama,” tegas Heru.

Heru yang didampingi Humas 212 Mart, Siti Maryana dan salah satu anggota 212 Mart , Ahmad menyampaikan, 212 Mart wadah pemasaran mengembangkan UMKM. Dari 60 persen produk UMKM dan General 40 persen saat ini,  kedepannya bisa UMKM 80 persen atau 100 persen.

“212 Mart wadah usaha bersama bukan mementingkan laba semata, tetapi peduli umat, membantu fakir miskin, yatim dan dhuafa. Setiap bulan wajib mengeluarkan 2,5 persen keuntungan untuk mereka yang memerlukan,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Heru meminta dukungan dari berbagai pihak, tidak terkecuali dukungan dari media. “Guna kelancaran program ini kami mohon dukungan dari berbagai pihak termasuk media. Saya berharap tempat usaha 212 Mart ini berkembang di semua wilayah Kecamatan seluruh Purwakarta,” pungkasnya. (NL)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.