Kepsek SMK Al-Farisi Leles, Ayi Miftah S.Pd

LogikaNews.com (GARUT) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Farisi Leles tahun 2017 ini berhasil meluluskan sekitar 372 siswa-siswinya. Acara pelepasan pun dilaksanakan hari Sabtu, (22/04/2017) di Gedung Kampus I SMK Al-Farisi, Jalan Raya Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Dalam kesempatan itu, Kepala Sekolah (kepsek), SMK Al-Farisi Leles, Ayi Miftah S.Pd menyampaikan rasa bahagianya, sekaligus kesedihannya.

Kebahagiaan yang dirasakan Ayi Miftah, dikarenakan Tahun 2017 SMK Al-Farisi sudah berhasil meluluskan siswa pada angkatan ke VI. Setiap tahunnya, SMK AL-Farisi melakukan banyak perubahan dan kemajuan yang signifikan. Disis lain, pada acara yang bersejarah tersebut, Ayi Miftah juga merasakan kesedihan karena telah kehilangan tiga sosok yang dianggapnya sebagai guru sekaligus orangtua terbaiknya.

“Saat ini merupakan saat yang berbahagia, tetapi kami juga merasa sedih, karena pada tahun ini juga kami kehilangan Tiga sosok yang menjadi orangtua. Pertama adalah pendiri Yayasan Aminahusen, H Rachmat. Dengan visi misinya beliau berhasil mengembangkan dunia pendidikan. Almarhum selalu memikirkan tentang bagaimana kelangsungan generasi muda bangsa ini,” ujar Ayi Miftah dihadapan ribuan orang yang terdiri dari siswa, orang tua siswa, ketua dan pengurus yayasan, para guru, staf, TU dan tamu undangan yang hadir pada acara pelepasan siswa SMK Al-Farisi angkatan ke VI tahun 2017.

Ayi Miftah menyampaikan, bahwa Kepsek SM Al-Farisi yang pertama yakni, Muslih Saepul Bahri dia anggap sebagai orang tua dan sosok yang telah berjasa menjalankan lembaga pendidikan yang kini diamanatkan kepadanya. Selain itu, ternyata pada tahun 2017 ini, ayahanda yang dicintainya sama-sama telah meninggal dunia. “Mudah-mudahan semuanya mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT, diterima segala amal kebaikannya dan diampuni segala dosanya serta menjadi ahli surga,” ungkap Ayi Miftah dalam menyampaikan doanya. (Firman/Devi)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *