dr. Dwinan Marchiawati MARS: ibu Adalah Teladan Terbaik dalam Kehidupan

LOGIKANEWS.COM – Sekertaris Dinas DP2KBP3A dr. Dwinan Marchiawati MARS punya doa khusus bagi seluruh ibu di hari ibu pada tahun 2018 ini. Dia berharap rahmat dan barokah dari Allah SWT tercurahkan kepada seluruh ibu.

“Buat setiap ibu semoga selalu di beri kesehatan, rahmat dan barokah yang senantiasa tercurah untukmu,” ujar Dwinan kepada LogikaNews (Grup Majalah Logika dan Intan), Sabtu, (22/12/2018).
Dwinan mengatakan ibu adalah teladan terbaik dalam kehidupan, tanpa mengenal letih ibu selalu mendidik anak-anaknya dengan penuh kasih sayang dan selalu mendoakan kebaikan bagi anak-anaknya tanpa batas waktu.
Ia mengungkapkan, sejuta ucapan terima kasih tak akan bisa membalas kebaikan ibu. Dwinan berharap, generasi penerus bangsa harus bisa memahami besarnya peran ibu dalam kehidupan.
Sejuta terima kasih tak akan pernah sempurna untuk keikhlasan serta kebaikan hati sang ibu tercinta yang ia berikan kepada kita, terlebih rasa kasih sayang seorang ibu yang ia berikan tak akan pernah ternilai dengan apa pun, tutur Dwinan. (Janoka Maulana)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *