Ade Kaca Ucapkan Selamat Milad Muhammadiyah ke 107

LOGIKANEWS.COM – Sebagai lembaga dakwah dan bergerak dibidang pendidikan, selama ini Muhammadiyah terbukti mampu berprestasi bahkan telah mencetak para pemimpin bangsa dimasa lalu dan masa sekarang.
Dan, tepat pada milad Muhammdiyah ke 107 tahun 2019, Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Amanat Nasional, Ade Kaca SE mengucapkan selamat dan sukses Milad Muhammadiyah yang ke 107.

Menurut Ade Kaca, dalam kurun waktu seratus tahun lebih ini, banyak perjuangan yang dilakukan Lembaga Muhammdiyah untuk bangsa ini. Dari waktu yang sangat panjang, tidak sedikit materi, pemikiran dan gagasan hebat lahir di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Manfaat dari keberadaan Muhammadiyah sudah sangat banyak. Salah satu yang sangat berarti dari lembaga ini adalah secara terus menerus melahirkan generasi bangsa yang mumpuni. Politikus yang kini duduk di Komisi V ini meyakini, Muhammadiyah akan selalu menjadi media da’wah paling terdepan, sehingga lembaga ini bisa mencetak pemimpin bangsa di masa sekarang dan masa yang akan datang.

“Sebagai mana kita ketahui, Muhammadiyah memiliki lembaga pendidikan dari mulai PAUD (pendidikan anak usia dini) sampai perguruan tinggi yang tersebar di seluruh pelosok negeri,”ujar Ade Kaca, awal pekan ini.

Sampai saat ini, Ade Kaca menilai Muhammadiyah juga tetap konsisten menjadi motor pengerak dilayanan kesehatan dan ini dibuktikan oleh Muhammadiyah dengan berdirinya puluhan rumah sakit milik Muhammadiyah di berbagai daerah.

“Ini adalah wujud nyata Muhammadiyah peduli terhadap kesehatan anak bangsa. Sekali lagi saya atas nama pribadi dan keluarga juga atas nama anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Fraksi PAN mengucapkan selamat dan sukses Muhammadiyah ke 107. Semoga sukses terus,” tandasnya. (sinta)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *