Agus dan Iman: Sebaiknya Rudy Gunawan Akui Kegagalannya Memimpin Garut

LOGIKANEWS.COM – Ketidakmampuan dalam menata Pedagang Kaki Lima (PKL) di Pengkolan, Jalan Ciledug dan Ahmad Yani Kabupaten Garut disebut-sebut sebagai salah satu bukti nyata “gagalnya” kepemimpinan Rudy Gunawan sebagai Bupati Kabupaten Garut. Selain itu, masih banyak kegagalan baik yang dirasakan oleh masyarakat, baik langsung maupun tidak secara langsung.

“Sudah hampir selesai masa jabatannya Bupati Garut dalam memberikan perubahan, baik tatanan kota maupun mental masyarakat Garut, tapi apa hasil yang dirasakan saat ini,” ucap praktisi hukum Agus Subrangsah, SH, Kamis (01/02/2018) lalu.

Menurutnya, tidak usah banyak menilai Rudy Gunawan sebagai Bupati Garut, tetapi lihat yang ada di depan mata. Urusan menata PKL saja tidak selesai, di Pengkolan Jalan Ahmad Yani hampir seluruh masyarakat baik dari warga Garut maupun dari luar Garut, banyak melakukan aktivitas jual beli untuk kebutuhan rumah tangga.
“Dengan melihat kesemrawutan saja, khususnya dalam menata PKL, sudah jadi tolak ukur kegagalan dalam memimpin Kab Garut,” ujarnya.

Senada dengan Agus, Iman Muslim menegaskan, tidak usah bicara atau menilai masalah-masalah lain, revitalisasi atau pembangunan menunjukkan ketidaktegasan Rudy Gunawan sebagai pemimpin yang mengakibatkan kebingungan pedagang. “Bukan hanya itu, Masjid Agung Alun-Alun Garut, Ramayana, IBC di Garut terjadi kemacetan dan masih banyak lagi,” ungkap Iman Muslim.

Menurut Iman, jika hanya menata dan mengatur PKL di Pengkolan Jalan Ahmad Yani tidak mampu, dimana aktifitas disana sebagai miniatur aktifitas seluruh warga Kabupaten Garut. Untuk itu, lebih baik nyatakan secara elegan bahwa dirinya gagal sebagai Bupati Garut. “Buat apa mau maju kembali menjadi Bupati Garut, harusnya sadar diri. Hampir selesai kepemimpinan Lima Tahun ini tidak bisa merubah dan memberi solusi  tatanan PKL di Pengkolan Jalan Ahmad Yani, berarti gagal dalam memimpin Kabupaten Garut,” tegas Iman Muslim

Iman kembali menegaskan, visi misi dan tujuan Rudy Gunawan sebagai Bupati Garut “sudah jelas gagal”. “Tidak usah banyak menilai. Kita liat bersama kesemrawutan penataan PKL di Pengkolan Jalan Ahmad Yani sudah menjadi salah satu bukti gagalnya Rudy Gunawan,” ungkap Iman Muslim. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *