Agus Hamdani Kunjungi H Majmudin Ma’ruf

LOGIKANEWS.COM – Untuk menjaga komunikasi dan marwah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Agus Hamdani sebagai Calon Bupati Garut Nomor Urut 4 yang berpasangan dengan Pradana Aditya Wicaksana menemui H Majmudin Ma’ruf, S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Garut selaku kader yang duduk di Fraksi PPP. Agus Hamdani diterima langsung oleh H majmudin Ma’ruf di kediamannya  yang berlokasi di Desa Padaasih, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut.

Dalam pertemuan tersebut, Agus berdiskusi mengenai program Ahad Akur kedepan untuk meningkatkan IPM dan penguatan Ekonomi masyarakat dan menjadikan Garut Sholeh. “Ini adalah pertemuan untuk menjaga silaturahmi dengan kader partai, kebetulan kami sedang kampanye di wilayah ini. Walaupun saya sebagai ketua partai dan saat ini menjadi calon Bupati Garut dari Partai PPP, kita harus tetap komunikasi karena tidak selalu pemimpin yang didatangi,” ujar Agus.

Selain itu, mantan Bupati Garut dari Balubur Limbangan ini, berkeinginan dalam menjalankan tugasnya selaku kandidat di Pilkada Garut, akan fokus dengan tagline Garut Sholeh. “Saya sangat berharap warga Garut bisa Akur bersatu untuk menjadi lebih baik,” tandasnya.

Salah satu kader PPP asal Kecamatan Bungbulang, Kang Ucis mengatakan, pihaknya optimis bisa memiliki pemimpin yang membuat  warganya hidup rukun, saling mendukung dalam kebaikan. Selama ini Ketua PPP sekaligus Calon Bupati Garut, H Agus Hamdani memiliki karakter yang santai namun pasti.

“Beliau ini sosok yang santai dan pekerja keras. Sehingga Pak Agus bisa terpilih menjadi Anggota DPRD Garut, menjadi Wakil dan Bupati Garut. Pengalamannya memberikan beliau ilmu dan wawasan disertai dengan pengalaman yang bisa digunakan untuk membangun Garut lebih baik,” terangnya.

Kang Ucis menambahkan, kedekatan Agus Hamdani dengan masyarakat dan kader PPP sudah tidak diragukan lagi, sehingga elektabilitas dan popularitasnya di masayarakt cukup baik.” Pak Agus layak memimpin Garut,” ujarnya. (Asep Ahmad)  

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *