Antisipasi Padam Listrik di Sejumlah Wilayah, Polda Jabar Akan Menurunkan Petugas Patroli dan Pengaturan Lalin

LOGIKANEWS.COM – “Executive Vice President Corporate Communication dan  CSR PLN”  I Made Suprateka, Minggu, 4 Agustus 2019, PLN (Perusahaan Listrik Negara) memohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemadaman yang terjadi. Sampai saat ini upaya penormalan terus dilakukan, bahkan beberapa Gardu Induk sudah mulai berhasil dilakukan penyalaan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, SIK mengatakan, di Jawa Barat Jabar  telah terjadi gangguan pada Transmisi SUTET (Saluran Udara Tegangan Ekstra Tinggi) 500 KV yang mengakibatkan padamnya di sejumlah  Area seperti  Bandung, Bekasi, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Garut, Karawang, Purwakarta, Majalaya, Sumedang, Tasikmalaya, Depok, Gunung Putri, Sukabumi dan Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar menghimbau agar Masyarakat untuk tenang dan Polri, khususnya Polda Jabar  akan terus berkomunikasi dan berkoordinasi dengan PLN untuk  memonitor langkah -langkah perbaikan yang  sedang dilakukan oleh PLN.

“ Polda Jabar akan melakukan langkah-langkah patroli yang ditingkatkan di area publik dan obyek vital, serta petugas Polisi lalu lintas yang turun ke jalan mengatur arus lalu lintas. Masyarakat dihimbau tetap tertib di jalan raya serta mengutamakan keselamatan, sebagai hal yang paling utama,” tegas Kobespol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Asep Ahmad)

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *