BAKTI SOSIAL KOMUNITAS EIGHTIES MUSIC COMMUNITY BANDUNG RUTIN DIGALAKAN

LOGIKANEWS.COM – Sabtu tanggal 02 Juni 2018 bertempat di RSUD Ujung Berung, untuk yang kedua kalinya Komunitas Pecinta Seni Musik EMC (Eighties Music Community) Bandung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa bagi bagi Ta’jil.

Kegiatan serupa pertama dilakukan di RS Hasan Sadikin – Bandung pada tanggal 28 Mei 2018 dan akan terus berlanjut pada minggu berikut.

Seluruh kegiatan ini dilakukan oleh komunitas pecinta seni musik EMC Bandung dengan Penanggung Jawab Kegiatan Ibu Hj Dewi Lizna. Sedangkan Ketua Pelaksana EMC periode saat ini adalah Ir Burhanudin Hadi.

Komunitas ini berdiri sejak 5 Agustus 2017. Saat ini Sekretariat berada di Jalan Jakarta No.11 Bandung. Walaupun umur komunitas ini belum begitu lama, namun perkembangan kegiatan kegiatan yang bersifat membudayakan seni terutama lingkup Seni Sunda terus berkelanjutan disamping mengikuti trend musik yang mengalir saat ini ataupun musik musik lampau di era 80 an.

“Tema kegiatan Indahnya Berbagi Ta’jil dan Nikmatnya Kebersamaan. Harapan kami seluruh kegiatan yang sudah kami lakukan dapat sedikit banyak membantu dan meringankan saudara saudara kita saat ini,” kata Ibu Hj. Dewi kepada LogikaNews.Com (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan).

“Tidak banyak yg bisa kami berikan, niat tulus dan kesungguhan hati tercermin lewat Baksos ini. Salam hangat dan kebersamaan dari kami Komunitas EMC Bandung,” ujar Hj Dewi menambahkan. (Ruslan/Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *