BB Tour & Travel Penyedia Jasa Umroh dan Haji Terpercaya

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Terbatasnya quota jemaah haji dewasa ini, membuat para calon jemaah haji harus mengantre bertahun-tahun dan membuat ibadah umroh menjadi pilihan alternatif untuk masyarakat Indonesia agar dapat beribadah di tanah suci Mekah dan Madinah.

Adalah BB Tour & Travel salah satu perusahaan penyedia jasa perjalanan umroh terpercaya menawarkan berbagai paket umroh sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Dibawah naungan PT. Bagja Bagea Balarea, dengan nomor izin PPIU No. 556 Tahun 2016, BB Tour telah memberangkatkan ratusan jemaah umroh setiap tahunnya.

Berpusat di Kabupaten Karawang Jl. Husni Hamid No.21 Nagasari Karawang, BB Tour & Travel kini melakukan ekspansi ke Kabupaten Garut, setelah sebelumnya memiliki beberapa kantor perwakilan di beberapa Kabupaten/Kota di Indonesia. Adapun kantor perwakilan untuk wilayah Kabupaten Garut berada di Jl. Merdeka No.122 RT/RW 01/17 Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul.

Untuk lebih memperkenalkan produknya, BB Tour & Travel turut ambil bagian dalam acara Dekranasda Craft Expo Garut 2017, yang merupakan ajang tahunan pameran kerajinan terbesar di Garut, dengan menjadi salah satu sponsor pada kegiatan tersebut. Dalam promonya, BB Tour & Travel menawarkan paket “Umroh Dulu, Baru Bayar”, yaitu paket umroh yang ditawarkan kepada masyarakat dengan hanya membayar uang muka Rp. 5 juta, bisa berangkat umroh sisanya bisa dibayar setelah umroh.

“Penawaran promo tersebut tentunya, ada syarat dan ketentuan yang berlaku, karena menggunakan dana talangan dari perusahaan pembiayaan keuangan yang bekerja sama dengan kami (BB Tour & Travel), namun demikian semuanya dilakukan secara syariah dan proses yang mudah,” demikian disampaikan Teten Mohamad SM, Branch Manager BB Tour & Travel Cabang Garut kepada logikanews.com.

Tak hanya itu, Teten juga menjelaskan, BB Tour & Travel juga menyediakan berbagai paket umroh lainnya. Diantaranya adalah Paket Roudhoh dengan waktu 9 hari dan biaya Rp. 25 juta, Paket Multazam dengan waktu 9 hari dan biaya arp. 30.5 Juta, Paket Khusus dengan waktu 12 hari dan biaya Rp. 29 Juta, Umroh Plus Aqso dan Umroh Pkus Turki. Bahkan pada pemberangkatan bulan Maret 2018 mendatang ada promo Milad BB Tour & Travel dengan biaya habya Rp. 20.5 juta saja. “Masing-masing memiliki perbedaan pada fasilitas pesawat, hotel dan destinasi, meski demikian kami memberikan semua fasilitas yang berkualitas dengan didampingi Muthowwif/Muthowwifah berpengalaman dibidangnya,” tambah Teten.

Teten juga menjelaskan, kepada masyarakat yang ingin mengetahui lebih rinci terkait paket-paket umroh yang disediakan BB Tour & Travel bisa langsung datang ke kantor perwakilan yang ada di Garut. BB Tour & Travel juga memberikan fasilitas tambahan gratis bagi para jemaah umroh yang berangkat melalui jasa BB Tour & Travel, yaitu, seluruh jemaah pada setiap paket program akan dilayani dengab pelayanan ibadah yang sama, Insya Allah bisa mencium Hajar Aswad, berdoa di dinding Ka’bah-Multazam dan shalat sunat Hijr Ismail, yang membedakan hanya hotel dan alat transportasi.

Kemudian, sambung Teten, disetiap paket Jemaah yang mampu akan diantar tadabur alam naik Gua Hiro tanpa dipungut biaya lagi dari umroh tambahan dengan Miqot Tan’im. Saat keberangkatan jemaah dilayani dengan pemantapan, manasik, makan, istirahat di Lounge Umroh atau Lounge Bandara. Saat kedatangan para jamaah, Restoran disediakan untuk makan para jemaah sambil menunggu barang bagasi dan air Zamzam. Paket khusus 12 hari gratis Ziarah Madain Saleh. Souvenir, sertifikat & foto kenang-kenangan, hak atas PWPU, dan masih banyak lainnya.

“Soal pembayaran, masyarakat tak perlu khawatir. Selain ada promo biaya talangan tadi, calon jemaah juga dapat mencicil 3 bulan sebelum pemberangkatan kepada BB Tour & Travel dengan mekanisme yang mudah dan terpercaya dengan jaminan keamanan keuangan yang Anda titipkan,” ungkap Teten dengan rinci. (kus)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *