Berkah Menjadi Upaya Pasangan ZALU Untuk Purwakarta Kedepan

LOGIKANEWS.COM – Jalan santai dan cek kesehatan gula darah, kolestrol, asam urat dan tensi darah banyak diminati warga yang datang di halaman Sekretariat LSM Kompak Purwakarta menambah kemeriahan kampanye cerdas Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Purwakarta Nomor urut 3, Zaenal Arifin-Lutfi Bamala, Minggu (18/3/2018).

Calon Bupati Purwakarta, Zaenal Arifin menambah semarak acara dengan lantunan lagu yang didendangkan bersama istrinya memberikan pesan hormati ibumu yang melahirkan, menyusui, membesarkan dan menjaga anak manusia hingga mampu mandiri.

Pasangan Kang Ipin dan Kang Lutfi yang terkenal dengan jargon “Berkah Mandiri Berbudaya Berlandaskan Spirit Ilahiyah” satu-satu pasangan independen dari perseorangan dan tercatat dalam sejarah Purwakarta.

Pantauan media ini dilokasi acara, selain jalan santai dan cek kesehatan, dimeriahkan juga oleh kehadiran para relawannya yang membantu lajunya acara, termasuk menghibur dengan lantunan lagu yang ditampilkan mereka. Nampak juga bazar berbagai makanan, minuman obat-obat kesehatan herbal dan pakaian yang banyak dikunjungi warga.

“Selama ini terkesan hubungan Umaro dan Ulama terputus, kita eratkan lagi dengan lebih menghidupkan kembali pendidikan keagamaan pondok pesantren. Kita upayakan Berkah Mandiri Berbudaya Berlandaskan Spirit Ilahiyah,” tandas Luthfi Bamala yang juga sebagai Ketua Umum LSM Kompak Purwakarta.

Menurut Lutfi, program jangka pendek Zalu dalam 100 hari kerja diantaranya, mengupayakan Harmonisasi Ulama dan Umaro, Harmonisasi Birokrasi, Harmonisasi Anggaran.  Sedangkan Visi ZALU Mewujudkan Purwakarta Berkah. “Apapun yang dilakukan ZALU adalah upaya untuk berkah mencakup istimewa didalamnya.

Olah raga untuk kesehatan berkah, pendidikan berkah, pembangunan berkah hindari penyalahgunaan anggaran,” ungkapnya.(NI/Tim)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *