Bupati dan Wakil Bupati Garut Ditantang Pengusaha Sukaregang

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Salah satu pengusaha pengrajin Kulit Sukaregang sekaligus Owner Nu Denim, Deni Saputra menantang Bupati Garut, H Rudy Gunawan dan Wakilnya, H Helmi Budiman untuk memberikan data otentik hasil kerja dan hasil karyanya dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan peningkatan perekonomian masyarakat Garut.

BERBINCANG: Bupati Garut, H Rudy Gunawan dan Wakilnya, dr Helmi Budiman saat berbincang diacara pelantikan Ketua APDESI Kabupaten Garut. (FOTO: Asep Ahmad)

Apabila kedua pejabat tinggi di Kota Intan ini tidak bisa memberikan bukti yang relevan, maka Deni meminta dengan tegas kepada Rudy dan Helmi untuk mundur dari jabatannya. Bahkan Deni juga menyarankan kedua pejabat ini untuk tidak mencalonkan lagi menjadi pemimpin di Garut.

“Apabila Pak Rudy dan Pak Helmi bisa memberikan data otentik tentang hasil karyanya dalam meningkatkan SDM dan kesejahteraan warga Garut, maka saya mendukung kepemimpinan mereka selama ini,” ujar Deni.

Tetapi, tukas Deni, apabila hal itu tidak bisa dibuktikan maka dirinya menyarankan Rudy dan Helmi agar tidak mencalonkan diri sebagai bupati maupun wakil bupati.

“Saya tentang mereka. Salah satu hal yang membuat saya kecewa terhadap Pemkab Garut, utamanya kepada pak bupati dan wakil bupati karena sampai saat ini mereka pun tidak bisa menyelesaikan persoalan di Sukaregang. Padahal kreatifitas UMKM kerajinan Sukaregang dan penyamakan sudah menjadi rujukan dunia,” ketusnya. (Asep Ahmad).

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *