DARUSSALAM TOUR Sukses Gelar Reuni Akbar Jamaah Umroh Ke 6 Tahun 2018

0 176

LOGIKANEWS.COM – Reuni Akbar Keluarga Besar Darussalam Tour tahun 2018 telah selesai dilaksanakan berlangsung dari jam 10.00-15.00 Wib digelar di Fox Haris Hotel Jl. Jawa No. 3 Bandung, Minggu (29/07/2018).

Reuni yang ke 6 ini mengambil Tema “Mempererat Tali Persaudaraan dan Tali Silaturahim”. Merupakan acara rutin yang diselenggarakan setahun sekali oleh Darussalam Tour untuk menjadi moment silaturahim bagi Jamaah Umroh Darussalam Tour. Tidak hanya itu saja, pada acara tersebut Jamaah Umroh Darussalam Tour juga diajak untuk berbagi dengan anak-anak Yatim dan Dhuafa dari Panti Asuhan Nurusyifa Kopo Permai Bandung.

Manajemen Darussalam Tour (Ustad Megan, Ustad H Asep Ruslan, Ustad Asep Rahmat) bersama ustad Rohman Pimpinan Panti Asuhan Nurusyifa (FT: Ruslan)

Acara dikemas sederhana, hangat, seru dan penuh keakraban. Lebih dari 300 orang yang hadir memeriahkan acara Reuni Akbar tersebut mulai dari angkatan pertama hingga angkatan ke-37. Dengan banyaknya Games dan Hadiah yang di berikan kepada para hadirin, menambah serunya acara Reuni Akbar tahun 2018 ini.

Darussalam Tour membagikan Door Prize berupa Diskon Umroh Reguler sebesar 50% kepada 2 orang pemenang yaitu Asep Suwarman (Jamaah Umroh Reguler bulan Januari 2014) dan Linda Yuliani (Jamaah Umroh Reguler bulan April 2013 dan 2018).

Tidak hanya itu saja, Darussalam Tour pun membagikan Grand Door Prize berupa Umroh Gratis untuk kaum Dhuafa dan Air Zamzam sebanyak 5 liter. Inilah yang menjadi pembeda Reuni-reuni Akbar sebelumnya adalah dengan adanya Grand Door Prize Umroh Gratis.

Yang mendapatkan Grand Door Prizenya adalah hadirin peserta Reuni Akbar yaitu Nina Herlina (Jamaah Umroh Reguler bulan April 2017), tapi yang bersangkutan harus memberikannya kepada kaum Dhuafa sebagai Sedekah Umroh. Jadi Pemenang Grand Doorprize Insya Allah mendapatkan kebaikan sedekah Umroh kepada Kaum Dhuafa.

50 Persen: Pemenang 50 Persen Darussalam Tour, Asep Suwarman dan Linda Yuliani (FT:Asep Ruslan)

Ustad Muhammad Megantoro Brennaf atau kang Megan selaku CEO Darussalam Tour kepada Logikanews.com (Grup majalah Logika dan majalah Intan) di lokasi kegiatan acara Reuni menyampakan program-program terbaru dari Darussalam Tour.

“Ada beberapa Program Umroh terbaru yang tadi dilaunching diantaranya Program Umroh Mentoring, dimana 10 orang jamaah akan dibimbing secara intensif oleh Satu Pembimbing Darussalam Tour. Kemudian program Umroh Private dimana Jamaah dapat bebas menentukan kapan akan melaksanakan ibadah umrohnya dan juga menggunakan fasilitas akomodasi apa saja. Tentunya Program Umroh Private ini, Jamaah dapat menentukan sendiri biaya umrohnya berapa,” kata kang Megan.

“Selain itu, ada juga program Umroh Sekampung dimana Jamaah bisa merancang Program Umrohnya sendiri untuk masyarakat di tempat tinggalnya. Pada Reuni Akbar tahun ini pun di Launching Program Haji Khusus dimana Jamaah dapat melaksanakan Ibadah Haji tanpa harus mengantri atau tanpa daftar tunggu,” ujarnya.

ERAT: Managemen Darussalam Tour dan Para jemaah terjalin hubungan yang erat layaknya keluarga. (FT: Ruslan)

“Ada pula Program di Luar Umroh, yaitu Program Halal Trip, dimana Darussalam Tour merancang sebuah program perjalanan wisata dengan sajian makanan halal. Disini Darussalam Tour membuka paket wisata ke berbagai negara ada Jalan2 ke Eropa Barat dengan biaya mulai dari 20 Jutaan, Eropa Timur mulai Rp 22 Jutaan, Maroko Spanyol mulai Rp 35 Jutaan, Inggris dan Skotlandia mulai Rp 31 Jutaan, Wisata Cina Muslim mulai dari Rp 5 Jutaan, Uzbekistan mulai dari Rp 27 Jutaan, Program Napak Tilas Bumi Rasul di tiga negara yaitu Mesir, Jordan dan Jerusalem mulai Rp 28 Jutaan, Turki mulai Rp 17 Jutaan, Tour di Korea Selatan mulai Rp 7 Jutaan, dan Tour di Jepang muali Rp 15 Jutaan,” kata Megan pula.

“Untuk mendapatkan informasi lebih detail tentang Umroh, Haji Khusus atau Paket Perjalanan Wisata lainnya, bisa datang langsung ke Kantor Pemasaran DARUSSALAM TOUR di Gedung Wakaf Pro Lt2, Jl. Sidomukti No 99H, Sukaluyu, kota Bandung, Telp. 022-20458498 atau bisa menghubungi Ustad H. Asep Ruslan di No. 0813-4640-9664,” ujar Megan.

GRATIS: Pememang Grand Door Prize Umroh Gratis Darussalam Tour, Nina Herlina. (FT: Ruslan)

Akhirnya Kang Megan berpesan akan pentingnya menabung untuk mewujudkan cita-cita dan impian bisa mewujudkan Ibadah Umroh ke Baitullah.

“Darussalam Tour sudah bekerja sama dengan salah satu Bank Syariah untuk bisa mewujudkan Program Tabungan Umroh untuk jamaah sekalian, sehingga Impian untuk bisa hadir di Baitullah menjadi semakin mudah diwujudkan dan realistis,” pungkas Megan. (Ruslan)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.