Dedi Mulyadi Siap Penuhi Panggilan Dewan Pembina dan Kehormatan Golkar

PURWAKARTA (LOGIKANEWS.COM) – Pasca beredarnya Surat Edaran DPP Golkar yang dianggap bodong berisi menetapkan Ridwan Kamil dan Daniel Mutaqien sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akan diusung Partai Golkar.

Golkar Jabar bereaksi, ribuan kader Golkar se Jawa Barat mendatangi kantor DPD Golkar Jabar, Selasa (26/9/2017). Menuntut agar DPP Golkar segera mengeluarkan surat rekomendasi untuk Dedi Mulyadi sesuai Rapimda Partai Golkar (26/4/2017) di Karawang.

Saat berorasi dihadapan para kader yang berunjuk rasa, Ketua DPD I Golkar Jabar Dedi Mulyadi melontarkan pernyataan, bahwa dirinya mengaku mendapat telepon dari seseorang yang mengaku dekat dengan DPP Golkar meminta mahar Rp 10 Milyar, untuk mendapatkan surat rekomendasi pencalonan Gubernur Jabar.

Sejumlah elit DPP Golkar pun menegaskan agar Dedi Mulyadi menyebutkan dan mengungkapkan siapa oknum yang disebutkan Dedi Mulyadi meminta mahar Rp 10 Milyar itu.

Kamis, (28/9/2017) dirumah dinasnya, Dedi Mulyadi menegaskan dirinya siap memenuhi panggilan Dewan Pembina atau Dewan Kehormatan Partai Golkar apabila dibutuhkan untuk memberi penjelasan yang komprehensif.

“Saya siap dipanggil apabila dibutuhkan untuk menjelaskan persoalan ini. Oknum tersebut bukan pengurus tetapi mengaku dekat dengan pengurus, sehingga DPP Golkar bisa langsung mengklarifikasi hal ini,” jelasnya.

Ia mengaku sudah melaporkan keluhannya terkait permintaan “mahar politik” sebesar Rp 10 Milyar itu kepasa elit DPP Partai Golkar.

“Keluhan itu sudah lama saya sampaikan kepada DPP Golkar, kepada Sekjen Golkar, Pak Idrus Marham,” ungkap Dedi.

Ia berharap krisis yang tengah melanda Partai Golkar saat ini tidak diperparah oleh oknum-oknum penjual nama partai, karena akan semakin membuat partai ini berada dititik nadir. Dimana berdasarkan rilis survey CSIS, suara Golkar secara nasional sedang mengalami penurunan signifikan.

“Itu kan hasil CSIS sudah ada, ada kenaikan elektabilitas partai karena kami membangun kesolidan internal,” pungkasnya. (rom)

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *