Di Usia Yang Ke 17, Pemkot Tasik Dapatkan Dua Hadiah Istimewa 

LOGIKANEWS.COM – Di Hari Jadi Kota Tasikmalaya ke-17, Pemkot Tasik mendapatkan Dua hadiah istimewa. Hadiah pertama yaitu, penyerahan bendera untuk menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Daerah (Porda) ke-XIV pada tahun 2022 mendatang.

Dikatakan Wakil Walikota Tasikmalaya, Drs H Muhammad Yusup kepada wartawan, usai melaksanakan apel besar dalam rangka Hari Jadi Kota Tasikmalaya, Rabu (17/10/2018), semua harus menyiapkan diri untuk persiapan menjadi tuan rumah Porda.”Kita harus bangga mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah Porda tahun 2022 mendatang,” ujarnya.

Sedangkan untuk hadiah kedua yaitu, Pemkot Tasik mendapatkan sebuah mobil dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Hadiah ini diberikan kepada Pemkot Tasik, karena mencapai target dalam pencapaian pajak daerah yang diuji oleh Profesor dari Unpad tentang sosialisasi pajak daerah. “Targetnya Rp 3 Miliyar dan kita mendapatkan capaian Rp. 4 Miliyar,” ungkapnya.

Lanjut Yusup, ada Tiga daerah yang mendapatkan mobil sebagai hadiah yang sama dari Pemprov Jabar, yakni Kota Bandung, Karawang dan Kota Tasik

Selain Dua hadiah tersebut, ada kabar gembira yang datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Kang Emil sangat mendukung tentang kreatifitas Kota Tasik ini sehingga Kang Emil akan membantu Gedung Graha Pemuda Kreatif dengan cara akan mencairkan anggaran sebesar Rp 20 Miliar.

“Alhamdulillah kang Emil juga akan membantu tentang Pariwisata yang ada di Kota Tasikmalaya yaitu destinasi Situ Gede,” pungkas Yusup. (Rian Sutisna)

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *