Dukungan Kepada Ervin Luthfi Mengalir Deras

LOGIKANEWS.COM – Dukungan terhadap salah satu Calon Legislatif untuk DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) XI, Jawa Barat, Ervin Luthfi dari Partai Gerindra No.6 terus menguat. Setelah mendapat dukungan dari masyarakat, pengusaha, ulama dan berbagai organisasi di Kabupaten Garut, Ervin Luthfi juga mendapatkan dukungan dari Koppasandi (Komando Pemenangan Prabowo Sandi).

Dukungan tersebut dibuktikan dengan deklarasi dukungan kepada Ervin Luthfi di Sekretariat Koppasandi, Jalan Oto Iskandar Dinata, Minggu (17/03/2019) lalu. Koppasandi sendiri merupakan alumni persaudaraan (PA) 212. Melalui dukungan tersebut secara otomatis Ervin Luthfi didukung oleh Ijtima ulama seperti halnya dukungan dari Imam Besar Habib Riziek Shihab (HRS) dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum FPI, KH Ahmad Sabri Lubis SPdi dan Sekretaris Umum H Munarman SH.

Dalam fakta integritas tersebut menyebutkan beberapa komitmen Ervin Luthfi dengan Koppasandi bila nanti terpilih sebagai anggota legislatif di DPR RI, yang akan dilaksanakan tanggal 17 April 2019 mendatang.

Bunyi komitmen tersebut diantaranya, siap menjunjung ayat suci diatas ayat konstitusi, siap mendukung gerakan dakwah, amar ma’ruf nahi munkar serta jihan fisabilillah dengan harta dan jiwa dibawah kepemimpinan ulama yang istiqomah, siap memperjuangkan nilai-nilai Islam kedalam produk perundang-undangan sesuai dengan kewenangan masing-masing.

Selain itu, Ervin Luthfi juga siap memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, sesuai dengan kewenangan yang diberikan oleh undang-undang, siap menolak segala bentuk perundang-undangan yang bertentangan dengan syariat Islam, siap berpegang teguh dengan syariat Islam, menjauhi segala maksiat seperti korupsi, mabuk-mabukan, menyalahgunakan Narkoba, berzina dan sejenisnya serta menjunjung tinggi ahlakul karimah.

Terjadinya komitmen antara Ervin Luthfi dengan Koppasandi mendapatkan respon positif dari masyarakat. Salah satunya Ustad Ceng Fery sekaligus tokoh Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut. “Alhamdulillah ada caleg yang memiliki komitmen kuat untuk membangun bangsa dan negara. Melalui komitmen itu nampak jelas maksud dan tujuan Kang Ervin Luthfi, beliau memiliki komitmen keumatan. Insya Allah Kang Ervin akan mendapatkan banyak dukungan dari masyarakat Garut dan tasikmalaya,” ungkapnya. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *