Fakultas Teknik Mesin Unsub Meriahkan Berbagai Acara di Hari Ultah

LOGIKANEWS.COM – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke 22 Himpunan Mahasiswa Mesin, Fakultas Teknik Universitas Subang menggelar acara kontes pecinta mobil otomotif dan menghadirkan bintang tamu Band Brader Rasta asal Subang, yang bertempat dihalaman kampus Fakultas Teknik Unsub 2, jln. Arief Rahmat Hakim No. 8, Sabtu, (24/08/2019).

Ketua Pelaksana Kegiatan Dionius Bayu Hermanto mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai ajang promosi Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Subang dan juga sebagai ajang kreatifitas serta menjadi wadah bagi para pecinta mobil otomotif di Kabupaten Subang.

“Selama ini di Subang biasanya kan hanya ada kontes motor, nah kita menginisiasi mengadakan kontes mobil otomotif agar terlihat lebih berbeda. Selain itu, kegiatan ini khususnya dalam rangka promosi Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Subang, untuk mengenalkan kepada masyarakat luas,” ujar Dion kepada LogikaNews (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan).

Kegiatan kontes mobil otomotif mengangkat 29 kategori yang diperlombakan. Para peserta yang hadir berjumlah sebanyak 14 orang dari berbagai wilayah yaitu Subang, Jakarta dan Bandung. Asia Pasific Association Car Tuning (APACT) Indonesia dinobatkan sebagai Dewan Juri.

Ditempat berbeda, Dekan Fakultas Teknik Universitas Subang, H. Denny Poniman, ST., MT mengungkapkan, pihaknya selaku pimpinan di kampus sangat merasa bangga dengan kreatifitas dan inovasi yang dilaksanakan para mahasiswanya. Universitas Subang selalu mendorong serta memotivasi bagi para mahasiswa untuk selalu terus berkreasi agar bisa menumbuhkan daya kreatifitas para mahasiswa.

“Ini adalah bukti bahwa kami di jajaran pimpinan Universitas Subang senantiasa terbuka dan menyambut baik setiap aspirasi mahasiswa kami yang ingin berkarya dan membuktikan daya kreativitasnya,” tutur Denny.

“Lanjut Denny, intinya kita selalu support lah apapun yang mahasiswa inginkan dengan catatan bahwa hal tersebut adalah hal yang positif bisa membawa nama baik almamater,” pungkasnya. (Ahmad Saepudin/Janoka Maulana).

 

 

 

 

 

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *