Gibas Purwakarta Dukung Penuh Anne-Aming

LOGIKANEWS.COM – “Berkarya dan tetap berdayaguna mendukung pembangunan, tidak melihat suku, agama dan ras. Bersatu kumpul bersama seluruh anggota Gibas dari perkotaan sampai desa-desa sepakat merayakan HUT Gibas ke 15 dan mendukung penuh untuk kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Nomor urut 2 Hj. Anne Ratna Mustika dan H. Aming,” demikian disampaikan Hari Kristiawan kepada media ini di tengah-tengah acara¬† Hari Ulang Tahun (HUT) Ormas Gibas Ke-15, Sabtu (5/5/2018) di Lapangan Sahate Purwakarta.

Ketua Gibas Kabupaten Purwakarta, Hari Kristiawan. (Ft: NL)

Menurut Hari, tidak ada kontrak politik dengan nomor urut 2, tetapi murni karena kesamaan visi dalam membangun Purwakarta. “Gibas bermitra dengan pemerintah. kedepan kita tetap mitra pemerintahan berpartisipasi mendukung pembangunan Purwakarta dalam meningkatkan kesejahteraan warga secara nyata dengan aman nyamai cinta damai,” ujar Hari.

Hari Kristiawan menjelaskan, pihaknya telah mengagendakan pekan depan Gibas dan pasangan Anne-Aming akan mengadakan acara munggahan menjelang bulan ramadhan dan memberikan santunan untuk 500 orang anak Yatim di zona 3 atau sekitar area Jatiluhur Purwakarta.

“Tentunya Gibas berupaya keras berjuang untuk kemenangan pasangan calon tersebut,” tegas Hari.

Harapan Srikandi Gibas Kepada Anne

Di tempat yang sama, Srikandi Gibas menyatakan, sebagai sesama wanita, seorang ibu yang melahirkan generasi, berjuang untuk untuk kemajuan masa sekarang dan masa depan anak cucu yang lebih cerah serta sejahtera dengan kesehatan, pendidikan dan lingkungan aman.

“Kami berharap Anne mampu menampung dan merealisasikan aspirasi para wanita umumnya dan khususnya para wanita Purwakarta untuk maju lebih kreatif dan mandiri. Dari berbagai perbedaan kita tetap satu tujuan memajukan Purwakarta,” ujar Yani salah seorang wanita srikandi dari Ikatan Wanita Mandiri (IWAMA) Purwakarta dan Pengurus Gibas Purwakarta kepada media ini usai perayaan HUT Gibas ke-15 di lapangan Sahate Purwakarta, Sabtu (5/5/2018). (NL)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *