Halal Bihalal bersama Ustad Evi Effendi Terasa Hangat dan Beda Banget

0 182

LOGIKANEWS.COM – Pelaksanan halal bihalal warga RW.02 Bumi Panyileukan, Kelurahan Cipadung Kidul, Kota Bandung dan acara walimatus shafar warga yang akan berangkat menunaikan ibadah haji digelar pada hari Minggu (15/07/2018) di halaman Masjid Al Muhajir.

Ratusan jamaah tampak hadir memenuhi halaman masjid. Suasana terasa hangat dan segar berkat canda penuh hikmah dari Ustad Evi Effendi yang menjadi bintang tamu dalam acara halal bihalal dan walimatus shafar tersebut.

Drs. H. Ryana D Asmara, selaku ketua panitia, kepada Logikanews.com (Group Majalah Logika & Majalah Intan) mengungkapkan rasa gembiranya atas terselenggaranya kegiatan Halal Bihalal dan Walumatusshapar tersebut.

“Alhamdulillah telah kelar rangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan 1439 H / 2018M dengan diakhiri oleh acara Halal Bihalal seluruh jama’ah Mesjid Al-Muhaji RW 02 Bumi Panyileukan, yang kebetulan bertepatan dengan berangkatnya 10 orang Jama’ah ke Tanah Suci untuk menunaikan Ibadah Haji jadi dirangkai dengan acara Walimatussafar. Jadi antusias jamaah Alhamdulillah sangat baik terbukti dgn berjubelnya jama’ah baik di dalam maupun di luar Mesjid,” kata H. Ryana.

“Ustadz Evie Effendi yang menjadi penceramah pada malam ini mampu memberikan penyegaran pemahaman Islam terlebih untuk Remaja Mesjid, Karang Taruna dan Jama’ah Al Muhajir pada umumnya. Pokoknya terasa hangat dan berbeda,” katanya pula.

“Alhamdulillah dukungan penuh dari semua pihak sehingga acara tersebut berjalan lancar, dan kami ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak dengan berlangsungnya acara tersebut,” pungkasnya.

Soleh Imran, warga RW 02 jamaah setia Masjid Al Muhajir, menyatakan rasa salut dan bangganya kepada Ketua amaliah Ramadhan, Ketua DKM, ketua RW 02 dan semua pihak yang telah bekerja keras bahu membahu dalam mensukseskan acara tersebut.

“Alhamdulillah dengan mendatangkan ustad Evie, acara sangat semarak, antusias warga nampak sekali bahkan warga dari luar RW 02 banyak juga hadir. Salut kepada bapak Ketua Amaliah Ramadhan, Bapak Ketua DKM, Bapak Ketua RW 02 dan semua pihak yang bekerja keras mensukseskan acara ini. Jazakumullohu khoironkatsira,” kata kang Soleh, warga RW 02. (Ruslan)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.