Hijaber Cantik Bergigi Gingsul Ajak Kawula Muda Berinovasi

LOGIKANEWS.COM – Kuliah sambil berwirausaha kini menjadi dua kesibukan yang dijalani gadis cantik bergigi gingsul ini. Kesibukannya di dunia kampus, tidak membuat dia menjadi wanita malas. Justru, dia malah gesit dan terus mencari peluang untuk menggali potensi dirinya.

“Harus terus berinovasi, selalu mengambil peluang yang ada. Sekecil apa pun peluang itu, akan menjadi celah untuk menjadikan usaha kita lebih berkembang. Jangan remehkan untung sedikit. Seperti kata pepatah, meskipun sedikit, lama-lama akan jadi bukit,”

Wulan Almirasari

Sebagai generasi penerus bangsa, gadis cantik berkulit putih inipun memiliki inovasi yang hebat. Maka tak heran, apabila pemilik bibir seksi ini sudah tidak minta lagi uang jajan kepada kedua orangtuanya. Lalu apa saja inovasi yang dibuat hijaber kita kali ini. Yuk simak sedikit aktifitas pemilik nama Wulan Almirasari ini.

Wulan, demikian sapaan kecilnya. Dia menetap di Perum Griya Pamoyanan, Blok J 9A, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Anak ke 3 dari 5 bersodara ini memiliki tinggi badan 155 cm dan berat 49 Kg. Apabila pembaca budiman logikanews.com penasaran dengan wanita cantik ini, maka tak heran untuk mencari ciri khasnya. Ciri khas hijaber beralis tebal ini mempunyai Dua gingsul yang membuat senyumannya terlihat cantik dan manis

Doi memiliki hobi membuat kue. Karena hobinya ini dia bisa menghasilkan uang saku sendiri. Bahkan, Wulan juga sudah bisa mebuat logo untuk prodak kuenya. Nama kuenya ia beri nama Almiracake’s. Bukan hanya itu saja, Wulan juga mengembangkan usahanya dengan menekuni Makroni JR dan Ciyung Crispy.

Meskipun hanya bisnis rumahan, tapi Wulan mengaku enjoy dan sangat bersyukur. “Alhamdulillah, usahaku ini mulai berkembang. Aku sudah memiliki penghasilan yang lumayan,” ujar alumni SMK III Garut ini kepada Logika (Grup Tabloid Intan), saat berbincang tentang keuntungan usaha kecil-kecilannya tersebut.

Wulan kini tercatat sebagai Mahasiswi di STKIP Garut. Sebagai mahasiswi semester 5, Jurusan TIK (tekhnik informasi komputer) dia memiliki harapan dan cita-cita yang tinggi. Gadis manis kelahiran Tanggerang 02 Maret tahun 1994 ini juga meyakini usaha yang digelutinya sekarang bisa lebih maju dan berkembang.

“Untuk mewujudkan cita-citaku itu, maka yang aku lakukan adalah dengan melakukan promosi kepada setiap oarng yang aku kenal. Penjualannya harus tepat sasaran dan tentunya jangan pernah menyia-nyiakan kesempatan yang ada,” terangnya.

Menurut wulan, sebagai wirausaha baru, dia berusaha untuk menguatkan tekad dan mentalnya, karena dalam dunia usaha rentan dengan tantangan. “Harus terus berinovasi, selalu mengambil peluang yang ada. Sekecil apa pun peluang itu, akan menjadi celah untuk menjadikan usaha kita lebih berkembang. Jangan remehkan untung sedikit. Seperti kata pepatah, meskipun sedikit, lama-lama akan jadi bukit,” paparnya sambil tersenyum.

Wulan juga menambahkan, dia ataupun pedagang kecil harus tekun. Terus maju walau kecil, karena mewujudkan cita-cita tidak bisa instan dan pasti mulai dari hal kecil. Trik lain yang paling jitu, sambung Wulan, jauhkan rasa malu untuk memulai bisinis berwirausaha. “Dengarkan masukan orang yang mengeritik usaha kita, jadikan pengalaman untuk menambah semangat kita dalam berwirausaha. Jangan membuat kritikan itu jadi penghambat kesuksesan kita,” tegas Wulan.

Dalam kesempatan terakhirnya, Wulan menyampaikan, bahwa yang memberinya semangat, motivasi dan kekuatan dalah kedua orangtuanya. “Alhamdulillah, bapak sama ibu memberiku kasih sayang yang besar. Karena merekalah aku bisa berdiri, belajar dan berwirausaha sambil kuliah. Dan tentunya, saudara-saudaraku memberi aku kebahagiaan. Sebagai wanita satu-satunya di keluarga, aku merasa nyaman memiliki empat saudara laki-laki,” beber Wulan sedikit bercerita tentang kondisi kleuarganya. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Hijaber Cantik Bergigi Gingsul Ajak Kawula Muda Berinovasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *