Intensifkan Program P4GN BNNK Garut Gandeng Sembilan Instansi

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut terus melancarkan perlawanan terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba. Lembaga ini terus melakukan berbagai upaya guna menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya obat-obatan terlarang. Dari berbagai aspek BNNK terus melakukan konsolidasi, diantaranya dengan lembaga pendidikan, media, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) , Lembaga Sosial Masyarakat (LSM), Karang Taruna, lembaga pendidikan dan lainnya.

Namun demikian, rasanya BNNK Garut belum merasa maksimal dengan usahanya selama ini. Untuk itu, BNNK Garut dibawah asuhan Anas Saepudin terus menggandeng pihak-pihak yang ada di wilayah hukum Kabupaten Garut. Salah satu upaya yang baru-baru ini digalakan adalah dengan melaksanakan kerjasama dengan Sembilan Instansi di Kabupaten Garut.

Dari Sembilan instansi tersebut, Delapan diantaranya merupakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Garut dan Satu instansi lainnya adalah Kementerian Agama (kemenag), Kabupaten Garut. Bentuk kerjasama ini dituangkan dalam bentuk Perjanjian Kerjasama yang penandatangannya dilakukan di saat pelaksanaan Apel Gabungan, di Lapangan Setda Pemkab Garut, Senin (17/07/2017).

“Atas nama BNN RI saya sampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Garut dibawah kepemimpinan H Rudy Gunawan SH MH MP dan Wakil Bupati Garut, dr H Helmi Budiman yang telah berkomitmen dan berperan aktif secara nyata melakukan upaya P4GN, baik berupa kebijakan, alokasi anggaran P4GN di SKPD maupun fasilitasi kepada BNNK Garut,” papar Anas Saepudin dihadapan peserta apel.

Dalam kesempatan itu, Anas juga menyampaikan harapannya, semoga seluruh upaya dalam melakukan  Pencegahan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dicatat oleh Allah SWT, sebagai amal ibadah karena merupakan upaya menyelematkan dan melindungi anak bangsa dari kehancuran.

“Melalui momentum peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini semua pihak terus diingatkan oleh adanya ancaman yang terus mengintai. Upaya penanggulangan ini merupakan kewajiban kita bersama, semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas mulia ini,” katanya. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *