Istri Ketua PAD Meninggal Dunia, Paguyuban Asep Ikut Berbelasungkawa

0 559
SEMASA HIDUP: Almarhumah Hj. Sri Arutinawati Binti H. Moelyono bersama H. Asep Ruslan Ketua PAD DPW Priangan Barat.

LOGIKANEWS.COM – Sebuah kabar duka datang dari Paguyuban Asep Dunia (PAD), tepatnya Persatuan Istri Paguyuban Asep Dunia (PIPAD). Pasalnya, istri dari Ketua PAD Dewan Pimpinan Wilayah Priangan Barat, Hj Sri Arutinawati Asep Ruslan telah meninggal dunia.

Nurfitri AZM Ketua PIPAD (Kerudung Ungu) ketika menjenguk almarhumah Sri Arutinawati di RS Paru Dr. HA. Rotinsulu
Kabar itu pun dibenarkan oleh Ketua PIPAD Nurfitri Asep Zaenal Mustofa. “Iya benar. Saya dapat informasi via WA Group PAD, almarhumah meninggal di rumahnya Kamis 3 Mei 2018 jam 01.00 WIB. Kita ada WAG IPAD, dimana ada beliau juga,” ujar Nurfitri, Jumat (04/05/2018).

Menurut kabar yang berhembus, Hj Sri Arutinawati Binti H Moelyono meninggal dunia dikarenakan penyakit Kanker yang dideritanya sejak tanggal 22 April 2017 dan sudah berobat di beberapa Rumah Sakit kota Bandung, seperti RS Paru Dr HA Rotinsulu, Cancer Center Santosa Hospital dan RS Hasan Sadikin.

“Saya dengan beliau sudah seperti keluarga sendiri. Beliau orangnya penyabar. Selama sakit beliau tidak pernah meninggalkan sholat dan terus dzikir. Beliau tawakal, tidak pernah mengeluh akan sakit yang dideritanya. Kata beliau, sakit yang dideritanya datangnya dari Allah, berobat itu ikhtiar saya untuk sembuh. Saya selalu berdoa kepada Allah. Minta yang terbaik Allah berikan bagi saya dan keluarga,” ujar Nurfitri, mengenang tentang almarhumah.

“Tentunya kami selaku Ketua PIPAD, sangat kehilangan dan turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” lanjut Nurfitri.

Sebelumnya lewat pesan singkat dan Medsos tersebar berita tentang meninggalnya istri Ketua PAD DPW Priangan Barat tersebut.

Juga beredar foto-foto kegiatan pemakaman, di mana Asep Ruslan dan putrinya tampak sedang berdoa di depan kuburan istrinya. (Asep Ahmad)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.