Iwan Saputra: Sirkuit HCR, Akan Jadi Sirkuit Andalan Kabupaten Tasik

KABUPATEN TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) – Ketua GM FKPPI Kabupaten Tasikmalaya, DR H Iwan Saputra, SE., M.SI menghadiri pembukaan Sirkuit HCR Karang Gantung Pasir Gede yang berada di Desa Sukahening, Kecamatan Sukahening Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (28/10/2017)

A Iwan sapaan akrabnya mengatakan, dirinya sangat Mendukung penuh kegiatan yang digagas oleh Haji Cecep Ruhimat. “Penggagas sirkuit ini adalah sahabat saya, Pak Haji Cecep Ruhimat (HCR). Kita sama-sama akan menyaksikan pertandingan perdana tentang gass track,” ungkap A Iwan yang juga pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan dibukanya sirkuit ini lanjut A Iwan, mudah-mudahan bisa menjadi pendukung bagi para hobi otomotif khususnya gass track. “Gass track merupakan olahraga yang ekstrim, namun banyak diminati oleh kaula muda. Diharapkan dengan adanya sirkuit ini mampu menghasilkan potensi atlet andalan Tasikmalaya,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, A Iwan menyampaikan selamat dan sukses kepada Haji Cecep Ruhimat yang sudah memberikan andil bagi kemajuan dunia otomotif di Kabupaten Tasikmalaya.

Sementara itu, pemilik sirkuit Haji Cecep Ruhimat mengatakan, sirkuit yang dibangun kurang lebih Empat Hektar ini bisa dimanfaatkan sebagai fasilitas pembinaan bagi pecinta gass track. “Jangan sampai balap di luar mending disini saja. Saya akan bangga kalau pembalap orang Kabupaten bisa balap di kancah nasional,” tandasnya (rian/gal) 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *