Jalin Sinergitas, Kapolres Garut Prakarsai Makan Malam Bersama Wartawan

LOGIKANEWS.COM – Hari Senin, 18 Nopember 2019, selepas ibadah Shalat Isya, Kapolres menggelar acara silaturahmi dengan puluhan jurnalis, wartawan dari berbagai media, baik media cetak, media siber/web online, radio dan televisi. Silaturrahmi ini dikemas dalam acara makan malam bersama, bertempat di Kampung Muara Sunda Resto, Jalan Raya Bayongbong. Selain Kapolres AKBP. Dede Yudi Ferdiansyah S.Ik., M.Ik, beserta para pejabat utama dilingkungan Polres Garut, dalam kesempatan itu, turut hadir Dandim 0611 Garut Letkol. Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto S.T., M.Tr. (Han). Acara makan malam bersama ini, terbungkus hangat dalam jalinan kekeluargaan.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan, diselenggarakannya acara ini untuk mempererat tali silaturrahmi antara Polres dengan para wartawan. Kapolres juga menganggap wartawan merupakan salah satu mitra kerjanya, untuk itu perlunya sinergitas antara Polres Garut dengan wartawan.

Bernyanyi : Selain menjaga stabilitas keamanan, Kapolres Garut juga pandai dalam bernyanyi. Hal ini ditunjukan saat acara makan malam bersama para wartawan se – Kabupaten Garut. Kapolres Garut duet bersama Dandim 0611 saat melantunkan beberapa tembang lagu.

Kapolres juga berpesan, ketika sedang bersama dilapangan, harus saling berkomunikasi dan koordinasi. “Saya berharap, selama menjalankan tugas di Kabupaten Garut, dapat bersama-sama bersinergi untuk memajukan Kabupaten Garut”, ujar Kapolres Garut.

Lanjut disampaikan Kapolres, kami juga berharap, agar kita dapat bersama-sama menjaga Kabupaten Garut dalam kondisi aman, tentram, tertib, damai dan kondusif. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pewarta yang dalam pekerjaannya telah berkontribusi dan membantu Polres Garut, baik dalam pemberitaan maupun sosialisasi informasi kegiatan di Polres Garut, tutup Kapolres AKBP Dede Yudi Ferdiansyah.

Sinergitas : Selain dengan para wartawan, Kolres Garut juga Menjalin Sinergitas yang sangat baik dengan Dandim 0611 Garut. Kapolres AKBP Dede Yudi Ferdiansyah S.Ik., M.Ik, bersama Dandim 0611 Letkol. Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto S.T., M.Tr. (Han). (FT. Ridwan Arief)

Sebelumnya, Kapolres AKBP Dede Yudi semenjak memulai kerjanya di Kabupaten Garut sering “blusukan” mengunjungi maupun menerima kunjungan dari berbagai tokoh, pemuka agama, komponen pergerkan dan elemen masyarakat di garut. Hal ini dilakukannya dalam rangka menciptakan iklim yang kondusif, aman, tentram dan damai di wilayah hukum Kabupaten Garut. Meskipun bukan asli kelahiran garut, namun dalam setiap kesempatan, Kapolres selalu mengajak lapisan masyarakat agar membantu pihak Kepolisian dan pemerintahan agar bersama-sama memajukan Kabupaten Garut. Kedekatan dan sinergitasnya bersama TNI pun acapkali terlihat, dalam setiap kesempatan, Kapolres sering hadir bersama dengan Dandim 0611 Garut Letkol. Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto S.T., M.Tr. (Han) yang belum lama menjabat di teritorial Kabupaten Garut. (Ridwan Arief)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *