Kabid Humas Polda Jabar:  Polres Cirebon Tangani Penemuan Mayat Laki-Laki di Sungai Bongklang

Lokasi penemuan mayat seorang pelajar. (FT: Polda Jabar)

LOGIKANEWS.COM – Hari Sabtu (21/9/2019) Polres Cirebon Polda Jabar menangani penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Bongklang, Blok Sirnabaya, Desa Kevinturi Kecamatan  Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K., saksi yang menemukan pertamakali adalah Jumadi (40 tahun), petani, warga Desa Winong, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Saksi yang kedua adalah Sari Amir, Cirebon, 12 Juli 1972, yang berprofesi sebagai perangkat desa (Mandor) Kebonturi, Desa Kebonturi Blok 01 RT. 05/01, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Saksi yang ketiga adalah Nurmansyah (32 thn). Perangkat desa (Kadus III), Desa Kebonturi, Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon.

Kronologi kejadian, telah ditemukan pada hari Sabtu (21/9/2019) sekitar jam 06.15 Wib, ketika Saudara Jumadi akan memompa air (mengambil air) dengan menggunakan mesin diesel guna mengairi sawahnya di Sungai Bongklang, Blok Sirnabaya, Desa Arjawinangun. Kemudian Jumadi melihat ada mayat yang mengapung ditengah sungai

“Telah dilakukan pemeriksaan fisik luar oleh petugas medis forensik RSUD Gunung Jati dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau aniaya. Diperkirakan mayat sudah meninggal dunia sekitar 3-4 hari, “ ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K. .

Selanjutnya, pihak kepolisian y melakukan cek dan pemeriksaan TKP, mencari saksi-saksi dan membawa mayat ke RSUD Gunung Jati dan mencari keluarga korban. Identitas korban diketahui dari kakak kandungnya yang bernama Supriyanto bin (almarhum) Warsono. Lahir di Indramayu, 04 Juni 1996 dan tercatat sebagai Pelajar dan beralamat di Blok Mon RT 011 / RW 003, Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Cirebon. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *