Kader Gerindra Perjuangkan Hilman dan Enan Duduk di Kursi Dewan

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Hilman Yudiswara mantan Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan juga salah seorang mantan pejabat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut paling muda kini kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk periode 2019-2024. Niatannya maju di hajat pemilihan legislatif dua tahun mendatang inipun mendapat sambutan yang baik dari kader Gerindra, utamanya dari daerah pemilihan (dapil) IV Kabupaten Garut.

Perwakilan PAC Gerindra dan sayap Gerindra Kabupaten Garut yang mendoakan Hilman Yudiswara diantaranya Ketua PAC Kadungora, Jajang. “Semoga Pak Hilman selalu diberikan kesehatan, kesuksesan dan kelancaran dalam menggapai apa yang dicita-citakan. Kami pun mengharapkan agar Pak Hilman Yudiswara dapat kembali tampil sebagai calon Anggota DPRD Kab.Garut priode 2019-2024,” ujar Jajang.

Selain Jajang, dukungan pun datang dari kader-kader PAC Gerindra Kab.Gatut Jajang Ketua PAC Kadungora, Limbangan, Selaawi,dan Simpatisan Leuwigoong. Begitpun dari unsur SMI (Satria Muda Indonesia) Deni, Gardu Prabowo Garut dan Tidar Garut, Yani.

Mendapat berbagai dukungan dari rekan-rekan seperjuangan di Partai Gerindra, Hilman mengaku sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh struktur PAC dan sayap Gerindra Garut yang masih mempercayainya.

“Berkat kerjasama serta dukungan rekan-rekan jugalah saya mampu membangun Partai Gerindra Garut pada waktu 2008 hingga awal tahun 2017. Perjalanan memperkuat dan membesarkan Partai Gerindra ini memiliki banyak suka dan duka serta keberhasilan yang sudah pernah kita raih bersama,” papar Hilman.

Menurut Hilman, dirinya tidak mungkin bisa melupakan pengalaman tersebut dan tidak mungkin dirinya bisa mengemban amanah membesarkan partai sendirian, kendati pun waktu itu hanya Satu Kursi di DPRD Garut, namun dengan stuktur yang kuat, kader yang hebat, sayap-sayap yang militan menjadikan Partai ini menjadi pemenang di Pilkada 2014 lalu.

“Sifat-sifat amanah yang tertanam pada diri saya saat itu pada hakikatnya yang akan saya kukuhkan dalam perjuangan mendatang dan dengan mengucapkan Bismillah diiringi doa teman-teman struktur PAC, sayap, kader simpatisan dan pendukung saya, maka sayapun  siap mendaftar tampil kembali sebagai calon anggota Legislatif 2019-2024,” terangnya.

Sebagai wujud militansi terhadap Partai Gerindra serta bentuk apresiasi terhadap kader-kader Gerindra yang masih mendukungnya, Hilman Yudiswara pun melangkahkan kakinya ke Kantor DPC Gerindra pekan lalu. Dengan dibarengi beberapa kader Gerindra dari beberapa PAC, Hilman mendaftarkan diri sebagai peserta Pileg tahun 2019 mendatang. Kehadirannya pun disambut baik sejumlah pengurus PAC dan juga ketua tim penjaringan, Sam Yosef SH MH.

“Alhamdulillah, saya sudah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk kembali mendaftar sebagai peserta Pileg di tahun 2019 mendatang. Sebagai kader Gerindra saya sudah bertekad membangun dan membesarkan partai ini sekuat tenaga dan sekemampuan saya,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu kader dan sesepuh Partai Gerindra Kabupaten Garut, Jenal mengatakan, di dapil IV harus ada dua kader Gerindra yang duduk di DPRD. Pak Hilman Yusdiswara merupakan kader militan yang sudah membesarkan partai ini di Kabupaten Garut. Begitupun dengan Ketua DPC Gerindra saat ini, Pak Enan harus bersama-sama duduk di kursi legislatif. “Mereka harus menjadi perwakilan masyarakat. Dua kader Gerindra ini harus bisa kami perjuangkan untuk menjadi wakil rakyat,” paparnya   (Asep Ahmad)  

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *