Kapolres Purwakarta Siaga Menjaga dan Mengamankan Isu Hoax

2 347
KH Hasan Sueb (FT: LogikaNews.Com)

 

LOGIKANEWS.COM – Polisi dibayar negara, biarkan menjaga dan mengamankan dari dugaan isu hoax. Demikian disampaikan Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani disaksikan para undangan yang hadir dalam acara Mudzakarah dan Silaturahmi Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Purwakarta di Gedung Da’wah, Rabu (28/2/2018) lalu.

Kapolres meminta warga untuk tidak main hakim sendiri yang akan merugikan. Menurutnya kabar penyerangan terhadap Ulama tidak semuanya benar.  Dan di Purwakarta tidak ada hal itu. Pelaku penyerangan ulama di luar Purwakarta diproses sesuai aturan. “Isu hoax semacam itu memang pernah terjadi di Purwakarta. Polisi siap menjaga pesantren, santri dan ulama.

Ditegaskan Kapolres, Ulama panutan umat dan berjasa di Republik ini. Kita hargai dan kita jaga,” tegas Dedy. Ustad Ridwan salah seorang yang hadir menanggapi positif yang disampaikan Kapolres. Menurutnya, masyarakat tidak perlu dihantui isu hoax menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Salah seorang tokoh agama Purwakarta KH Habib Hasan Sueb kepada media ini usai acara tersebut mengatakan penilaiannya. “Kapolres Istimewa, menghargai dan mencintai ulama. Patuh pada ajaran agama, itikaf berhari-hari di Masjid dan gerakan Subuh berjamaah yang dilakukannya diharapkan menjadikan contoh teladan buat kita selalu kompak untuk peduli sesama secara lahir dan bathin dengan ikhlas dan tulus, bagi keselamatan kita bersama baik di dunia ini maupun di akhirat kelak,” ungkapnya. (NL/Tim)

You might also like
2 Comments
  1. agesp says

    terima kasih atas infonya mas

  2. Bestcustomessay says

    berdoa untuk orang lain membuktikan kita memiliki perhatian terhadap mereka. doa akan menjadi kekuatan bagi mereka yang lemah. Tuhan, biarlah kami mengingat orang lain untuk kami doakan. amin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.