Kebaya Bordir Raksasa Jadi Buruan Foto Pengunjung

KOTA TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM)– Kebaya Bordir dengan ukuran tinggi 4,75 meter dan lebar 2,80 meter dikerjakan oleh Enam orang. Untuk membuat kebaya raksasa ini harus memakan waktu Satu bulan Dua hari, dengan biaya Rp 6.000.000.

Baju raksasa ini dipamerkan di acara pameran Tasik Oktober Festival (TOF). Alhasil baju tersebut menjadi buruan pengunjung yang berniat untuk mengabadikan moment langka ini.

Kebaya bordir raksasa inipun menjadi peraih rekor muri. Keberadaan baju ini membuat kagum ribuan pengunjung yang hadir ke acara TOF.

Dikatakan Tono Hariono, seorang pengrajin yang membuat kebaya bordir raksasa saat ditemui wartawan mengatakan, dirinya membuat kebaya bordir terbesar ini dengan motivasi untuk lebih memperkenalkan kerajinan bordir di kalangan yang lebih luas.

“Saya sangat bersyukur dengan apa yang sudah dilakukan susah payah membuat kebaya bordir raksasa ini membuahkan hasil sebagai rekor kebaya bordir terbesar. Untuk kedepan saya akan buat tas bordir dengan ukuran yang lebih besar,” tuturnya.

Salah satu pengunjung, Dadang warga Kawalu dibuat kagum atas Kebaya Bordir Raksasa. “Saya sangat bangga jadi warga Tasik. Dengan adanya Kebaya Bordir Raksasa ini bisa mengenalkan kepada dunia bahwa di Kota Tasik ada produk unggulan bordir,” tandasnya. (Adv)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *