Ketua PDI Perjuangan Persiapkan Formula Merebut Kursi Bupati Karawang di Tahun 2020

LOGIKANEWS.COM – Ketua DPC PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan), Kabupaten Karawang, Taufik Ismail mempunyai gagasan dan program demi memajukan dan kemajuan partai yang dipimpinnya saat ini. Sebagai terobosannya, Taufik Ismail untuk masa bhaktinya di tahun 2019-2024 melaksanakan konsolidasi internal PDI-P dalam rangka persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 mendatang yang dilaksanakan di Gedung DPC PDIP, Jalan Raya Gempol, Kelurahan Nagasari, Minggu(8/9/2019).

Acara Konsolidasi internal ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan PDIP Jawa Barat, Ono Surono,ST dan wakil PDIP Jawa Barat Bapak H Mochtar Muhammad yang disambut hangat oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang terbilang masih muda ini menyebutkan, anggota dewan terpilih dari PDIP sampai hari ini belum punya kader di eksekutif. Meskipun sempat menjadi bacalon Parpol legislatif di Karawang. Untuk tingkat eksekutif, PDIP Karawang belum pernah jadi partai pemenang dari Pilkada yang sudah-sudah.

Sebagai ketua partai berlambang kepala Banteng, anak muda ini mempunyai agenda kegiatan yang brilian. Salah satunya adalah persiapan merebut kursi kepala daerah di Kota Lumbung padi. “Di Pilkada 2020 kita rebut,”ucapnya dengan semangat yang membara.

Sebagai ketua partai yang baru, Taufik Ismail akan terus melakukan genjotan semangat kepada seluruh kader PDIP. “Saya akan melakukan konsolidasi dan safari politik ke tiap anak cabang dan ranting se Kabupaten Karawang dan akan terus memicu semangat agar bacalon yang dikirimkan oleh PDIP Sukses di Pilkada 2020. Jabar Menang, Karawang tandang, PDIP menang,” tegasnya. (Abdul Rosyid)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *