Komir Bastaman Jabat Ketua PMI Subang 2018-2023

0 65

LOGIKANEWS.COM – Pengurus baru Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang dan dewan kehormatan resmi dilantik di Dayang Sumbi Hall Sariater Hotel resort, Kamis,(26/07/2018).

Pelantikan yang dilaksanakan secara langsung oleh Ketua PMI Jabar, Irjen Pol Purn H. Adang Rochjana, dengan ditandai penyematan lencana oleh pengurus PMI Subang kepada Ketua PMI Kabupaten Subang Dr. H Komir Bastaman.

Dalam kegiatan pelantikan ini dihadiri pula oleh Plt Bupati Kabupaten Subang H. Ating Rusnatim, SE serta Dewan Penasehat PMI Kabupaten Subang Drs H. Anang Jauharudin, Kapolsek Jalancagak Kompol H. Mashar Junaidi, S.Sos, M.Si, Para Camat Subang Selatan, Danramil Sagalaherang Kapten Inf Asep Ruhiyat, Pasi Intel 312 Lettu Aripin, Wakil Wingdik Mayor Edi, Skuadron 7 lettu Muhtar, Pengurus PMI Cabang Subang beserta tamu undangan lainnya.

Ketua PMI Jabar Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana dalam sambutannya, pada intinya mengucapkan selamat bekerja kepada para Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Subang Masa Bakti 2018-2023. ““Dalam menjalankan tugasnya PMI harus benar-benar membutuhkan ketulusan, karena berhubungan dengan kemanusiaan,” katanya.

Lanjut Adang Rochjana, tugas yang dipikul PMI akan terasa berat jika dilakukan setengah-setengah. “Tetapi, tugas itu akan terasa ringan jika dilakukan dengan hati yang ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” paparnya.

Plt. Bupati Kabupaten Subang H. Ating Rusnatim, SE dalam sambutannya mengatakan, selamat dan sukses kepada para Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Subang pada Masa Bakti 2018 – 2023. “Saya selaku kepala daerah meminta kepada para pengurus PMI untuk dapat bekerja secara maksimal, yang sesuai dengan tupoksinya masing-masing serta harus melaksanakannya penuh dengan tanggung jawab dan keikhlasan,” tutur Ating.

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Subang Komir Bastaman dalam sambutannya mengatakan, terimakasih atas kepercayaannya telah memilih dia menjadi Ketua PMI Kabupaten Subang.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dan seamanah mungkin dalam menjalankan tugas sebagai Ketua PMI Kabupaten Subang pada masa bakti 2018-2023. Kerja keras saya tidak akan mungkin dapat berhasil dengan maksimal tanpa adanya dukungan dan sinergitas dari para pengurus maupun anggota PMI lainnya, untuk itu saya mohon kerjasamanya yang baik demi terciptanya kesuksesan dalam menjalankan tugas,” tutupnya. (Saguh Wibowo/Thya Setiawati/Janoka Maulana)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.