KPU RI Lantik Lima Komisioner KPU Subang

0 47
LOGIKANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini resmi melantik lima komisioner KPUD Kabupaten Subang terpilih, Senin (24/12/2018) di Aula Kantor KPU Pusat, Jakarta.
Kelima komisioner KPUD Kabupaten Subang yang baru yaitu Suryaman, Hari Nazarudin, Ahmad Koncara, Abdul Muhyi dan Ratih Pujiawati. Berdasarkan informasi yang dihimpun LogikaNews (Grup Majalah Logika dan Intan), dari kelima komisioner tersebut Suryaman terpilih menjadi ketua KPUD Kabupaten Subang, periode 2018-2022 menggantikan posisi ketua sebelumnya yang dijabat oleh Maman Suparman.
Sekjen KPUD Kabupaten Subang Furwani AP MSI menuturkan bahwa pasca dilantiknya kelima komisioner terpilih, ini hasil penetapan yang dilakukan oleh KPU Pusat dan akan fokus dengan sejumlah agenda.
“Semoga setelah dilantiknya kelima komisioner ini, dalam penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Subang bisa lebih baik lagi, apa lagi kita masih memiliki agenda pileg dan pilpres pada tahun 2019 mendatang,” ujar Furwani. (Janoka Maulana)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.