KPU RI Lantik Lima Komisioner KPU Subang

LOGIKANEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) hari ini resmi melantik lima komisioner KPUD Kabupaten Subang terpilih, Senin (24/12/2018) di Aula Kantor KPU Pusat, Jakarta.
Kelima komisioner KPUD Kabupaten Subang yang baru yaitu Suryaman, Hari Nazarudin, Ahmad Koncara, Abdul Muhyi dan Ratih Pujiawati. Berdasarkan informasi yang dihimpun LogikaNews (Grup Majalah Logika dan Intan), dari kelima komisioner tersebut Suryaman terpilih menjadi ketua KPUD Kabupaten Subang, periode 2018-2022 menggantikan posisi ketua sebelumnya yang dijabat oleh Maman Suparman.
Sekjen KPUD Kabupaten Subang Furwani AP MSI menuturkan bahwa pasca dilantiknya kelima komisioner terpilih, ini hasil penetapan yang dilakukan oleh KPU Pusat dan akan fokus dengan sejumlah agenda.
“Semoga setelah dilantiknya kelima komisioner ini, dalam penyelenggaraan pemilu di Kabupaten Subang bisa lebih baik lagi, apa lagi kita masih memiliki agenda pileg dan pilpres pada tahun 2019 mendatang,” ujar Furwani. (Janoka Maulana)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *