KSBI DPD GARUT SUKSES GELAR KEJUARAAN BULU TANGKIS

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Ormas Kebangkitan Indonesia Bersatu Indonesia (KSBI), Kabupaten Garut menggelar pertandingan kejuaraan Bulutangkis Cup se Kabupaten Garut tahun 2017, di Kampung Bojong, Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut.

Ketua KSBI Kabupaten Garut, Harun Arrasyid mengatakan, pihaknya merasa bersyukur karena, kejuaraan Bulu Tangkis yang pertamakalinya digelar sukses dilaksanakan. Dirinya pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman yang ikut mendorong terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Olahraga Bulu Tangkis merupakan salah satu Cabang Olahraga atau Cabor yang menjadi andalan Indonesia dalam mengharumkan nama bangsa di kancah Internasional. Dan olahraga ini memiliki manfaat yang besar bagi kesehatan, sehingga KSBI melaksanakan pertandingan ini,” ungkapnya.

Menurut Harun, selain dirinya pemberian hadiah kepada para pemenang langsung diberikan oleh Ketua Penasehat KSBI, dr Helmi Budiman dan Ustad Ahab Sihabudin. Melalui kegiatan ini, membuktikan bahwa KSBI sebagai salah satu ormas di Kabupaten Garut yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

“Kegiatan olahraga ini bisa menjadi ajang yang sangat baik dalam upaya melakukan pendekatan dengan masyarakat. Di usia KSBI yang ke 3, saya berharap KSBI semakin dekat dan dicintai warga Garut,” ungkapnya.

Selain melalui pertandingan olahraga, KSBI juga melakukan berbagai pendekatan dengan mengadakan kegiatan dilingkungan masyarakat melalui beragam acara seperti sosial,budaya dan olahraga.

“Alhamdulillah sampai saat ini anggota KSBI terus bertambah dan makin banyak simpatisannya. Saya berharap, kedepan KSBI lebih diterima oleh masyarakat luas dan dikenal sebagai organisasi Kesundaan yang berbasiskan sosial dan budaya,” pungkasnya. (Asep Ahmad)

 

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *