Mandala Finance Bagikan Hadiah Milyaran Rupiah

Tahun ini Kembali Berangkatkan 100 Nasabah ke Tanah Suci Mekah

0 221
BERSYUKUR: Bapak Aang Permana (baju batik) merasa bahagia dan bersyukur anaknya mendapatkan hadiah umroh. Ia pun bersyukur sebagai umat muslim bisa melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. (FT: Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM – Tahun 2018 perusahaan Mandala Finance Tbk kembali memberangkatkan ratusan nasabahnya ke tanah suci mekah. Program yang sudah berjalan sejak tahun 2004 ini terus konsisten dan menjadi program rutin Mandala Finance.

Dari sekian banyak nasabah yang beruntung, pemenang utama nasabah terpilih dari program Mandala Super Heboh tahun 2018 dari Mandala Finance Cabang Garut, periode 2018 atas nama Eka mendapat kesempatan untuk beribadah umroh ke tanah suci.

UMROH: Ayahanda dari pemenang program Mandala Super Heboh, Bapak Aang Permana bersama keluarga dan tim Mandala Finance Cabang Garut berfoto bersama usai acara pengajian sebagai bentuk syukur keluarga Bapak Aang yang akan segera melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci, Mekah. (FT:Asep Ahmad)

Pria yang beruntung ini memberikan hadiah tersebut kepada ayah tercintanya, Aang Permana suami dari Ny Popon, warga Kampung Pasir Eurih, RT 09 RW 04, Desa Padahurip, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Sebagai bentuk syukur tim Mandala Finance, yang terdiri dari tim marketing dan tim collection menghadiri acara syukuran yang digelar pihak keluarga pemenang.

Putra pertama dari Pak Aang, Levi Prisandi mengucapkan terima kasih kepada Mandala Finance. “Alhamdulillah perantara Mandala Finance hakikatnya dari Allah SWT, orang tua saya bisa berangkat ke tanah suci. Melalui Mandala Finance bapak kami bisa menginjak kaki ke tanah suci,” papar Levi.

Menurut Levi, selama ini pelayanan Mandala Finance sudah sangat baik dan memuaskan. Selama ini keluarga Eka sudah menjadi nasabah Mandala Finance Outlet Cikajang selama dua periode.

“Awal kami bekerja sama dengan Mandala Finance yakni menjaminkan BPKB Motor untuk kebutuhan permodalan usaha counter HP. Alhamdulillah usaha kami bisa terus berkembang,” kata Levi.

Branch Manager Sales, Hardin Hanif ST dan Branch Credit Collection, Alwin Fauzan beserta rombongan memberikan ucapan selamat kepada pemenang hadiah umroh. Selasa (05/12/2018). Rombongan menghadiri acara syukuran yang digelar keluarga Eka di kediaman orang tuanya.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa sampai dan bersilaturahmi dengan keluarga pemenang hadiah Umroh dari Mandala Finance yakni Bapak Eka. Namun yang berangkat ke tanah suci diwakilkan kepada ayah handanya yakni Bapak Aang,” ucap Hardin Hanif.

PENGAJIAN: Tim Mandala Finance Cabang Garut bersama tokoh masyarakat dan keluarga Bapak Aang permana. Ayahanda Bapak Eka melaksanakan pengajian di kediaman Bapak Aang. (FT: Asep Ahmad)

Hardin Hanif merasa bangga dan bahagia salah satu nasabahnya bisa berangkat ke tanah suci Mekah. Menurutnya, ibadah ke tanah suci merupakan impian bagi setiap umat muslim.

“Perusahaan kami sangat berterima kasih kepada setiap konsumennya. Keberangkatan Bapak Aang ke tanah suci menjadi salah satu harapan kita untuk bisa membahagiakan semua nasabah yang bekerja sama dengan Mandala Finance,” ujarnya.

Hardin menambahkan, perusahaan akan berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para nasabah. “Perusahaan kami bisa tetap eksis karena dekat dengan masyarakat.

Kegiatan ini, sambung Hardin Hanif, sudah berjalan rutin sejak tahun 2015 atau sudah empat kali dilaksanakan. “Kami akan konsisten terus dan tahun depan akan kembali melaksanakan program yang sama. Kuota tahun ini sama dengan tahun sebelumnya yakni memberangkatkan 100 nasabah menjalankan ibadah umroh ke tanah suci,” pungkasnya.

Program tahunan Mandala Super Heboh selain memberikan hadiah utama ibadah umroh, juga banyak membegai-bagikan hadiah menarik lainnya seperti hadiah elektronik seperti TV, Kulkas, Handphone dan voucher belanja, dengan nilai total Milyaran rupiah.

RESPON POSITIF MASYARAKAT

BERDOA: Sesampainya di lokasi penerima hadiah umroh dari Mandala Finance, Tim Mandala Finance Cabang Garut melaksanakan doa bersama untuk kelancaran semua aktifitas Mandala Finance. (FT: Asep Ahmad)

Keberangkatan bapak Aang Permana, ayahanda Eka sebagai pemenang Umroh dari Mandala Finance mendapatkan respon dari positif dari warga lainnya. Sepertinya yang disampaikan Ny Lilis dan Ny Mimin selaku kerabat Bapak Aang Permana. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Mandala Finance dan mengcapkan selamat kepada Bapak Aang, karena mendapatkan kesempatan untuk beribadah ke tanah suci.

“Alhamdulillah saudara kami bisa berangkat ke tanah suci Mekah. Mudah-mudahan ibadahnya mabrur dan barokah. Insya Allah kedepan kami pun akan menjadi nasabah Mandala Finance. Terima kasih Mandala,” ucap Ny Lilis didampingi para ibu yang hendak berangkat ke pengajian. (Asep Ahmad

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.