Mantan Mojang Jajaka Purwakarta Cantik Ini Menjadi Bupati

0 253

LOGIKANEWS.COM – Istri Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi yakni Anne Ratna Mustika didaulat sebagai Bupati Purwakarta menggantikan posisi suaminya, setelah memenangkan perhelatan Pilkada Purwakarta yang dilaksanakan serentak tanggal 27 Juni 2018 lalu.

Wanita cantik kerabat mantan Bupati Purwakarta terdahulu, H Bunyamin ini mendapatkan suara terbanyak mengalahkan rivalnya yang lain. Pemilik tubuh semampai dan berkulit putih yang juga pernah aktif sebagai Mojang Jajaka (Moka) Kabupaten Purwakarta tersebut resmi ditetapkan sebagai Bupati Purwakarta oleh KPUD Purwakarta, kamis (27/07/2018).

KPUD Kabupaten Purwakarta menetapkan pasangan Anne Ratna Mustika yang berpasangan dengan Aming sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Penetapan tersebut berdasarkan Berita Acara Pasangan Calon Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2018 Nomor 44/PL.03.7-BA/3214/KPU-Kab/VII/2018.

Ketua KPU Purwakarta, Ramlan Maulana dalam pleni di Kantor KPUD Purwakarta mengatakan, telah ditetapkan Keputusan KPU Purwakarta Nomor 69/PL.03.7-Kpt/3214/KPU-Kab/VII/2018 Tentang Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Tahun 2018. Anne Ratna Mustika dan Aming sebagai pasangan calon terpilih Pilkada Purwakarta 2018.

Dalam kesempatan itu juga, Ramlan menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Pilkada serentak yang berjalan lancar dan aman di Purwakarta, terlebih pleno sebagai puncak pemilihan.

“Tahapan demi tahapan pemilu dari awal dan anggap saja ini pleno menjadi tahapan puncak, dari pleno terbuka ini ditetapkan sebagaimana hasil rekapitulasi bahwa suara terbanyak itu diperoleh oleh calon nomor urut dua yaitu Anne dan Aming,” imbuh Ramlan.

Ketua Panwaslu Kabupaten Purwakarta Oyang Este Binos mengungkapkan, Pilkada di Purwakarta sebagai pilkada yang aman dan lancar. Mantan wartawan Radar Karawang (Jawa Pos Grup) inipun mengapresiasi pelaksanaan Pilkada serentak di Purwakarta. “Pelaksanaan Pilkada Purwakarta saat ini bisa diklaim sebagai pilkada yang aman dan sukses tanpa ekses,” kata Binos. (Lela/Asep Ahmad)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.