Masyarakat Pedagang Sambut Gembira Kemenangan Rudy-Helmi di Pilkada Garut 2018

LOGIKANEWS.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang diselenggarakan di berbagai kota dan kabupaten di Provinsi Jawa Barat terlaksana dengan baik. Pelaksanaan pemungutan suara yang diselenggarakan hari Rabu (27/06/2018) berjalan sesuai yang diagendakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Tonton Videonya Disini: 

Begitupun dengan pelaksanaan di Kabupaten Garut. Walaupun hasil suara belum ditentukan secara final, karena masih menunggu keputusan secara paripurna oleh KPU Kabupaten Garut yang direncanakan tanggal 4-6 Juli 2018 mendatang. Namun hasil sementara Paslon Nomor Urut 1 yakni H Rudy Gunawan SH MH MP dan dr H Helmi Budiman mendapatkan suara tertinggi, berada diatas Tiga Paslon lainnya.

Atas kemenangan itu sejumlah pendukung dan relawan Paslon 1, tidak terkecuali dengan Parpol pengusung dan pendukung Rudy-Helmi ikut merayakan kemenangan figur pilihannya.

“Alhamdulillah dan selamat atas kemenangan pak Rudy Gunawan dan Pak Helmi Budiman yang berhasil meraih perolehan suara terbanyak. Kami sebagai pendukung merasa bahagia dan bersyukur atas kemenangan ini,” papar Ketua Masyarakat Pedagang Kreatif Lapangan (MPKLG) Kabupaten Garut, Kemal Jafar diikuti semua pengurus MPKLG, Jumat (29/06/2018).

Menurut pria yang akrab disapa kang Amang, kemenangan Rudy Gunawan dikarenakan fakta-fakta pembangunan yang sudah terbukti.  Selain itu, keberpihakan H Rudy Gunawan dan dr Helmi Budiman terhadap pedagang dirasakan sangat membantu.

“Memang awalnya kami sempat kecewa dengan kebijakan Pemkab Garut, namun ternyata dibalik itu ada nilai-nilai dan edukasi serta pengalaman yang sangat berharga atas berbagai kebijakan yang dilakukan Pemkab Garut. Sebagai masyarakat kami berharap pak Rudy dan pak Helmi bisa menjadi imam yang lebih baik lagi dan selalu kompak melayani masyarakatnya,” tegas Amang.

Kang Amang meyakini dengan pengalaman serta keilmuan yang dimiliki kedua figur ini pembangunan Kabupaten Garut dari berbagai sektor bisa terus lebih baik. “Selamat kami ucapkan kepada Pak Rudy dan Pak Helmi. Lanjutkan,” teriak Kang Amang diikuti semua pengurus MPKLG. (Asep Ahmad)

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Masyarakat Pedagang Sambut Gembira Kemenangan Rudy-Helmi di Pilkada Garut 2018

  1. Emang Tenang Nyaman bagi pedagang yg jualan di Jln.Siliwangi .!!Terus nasib pedagang yg jualan di Jln.Ciledug gmna ?akankah aman2 saja atau malah sebaliknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *