Melalui Tasik Oktober Festival Ketupat Air Tanjung Bisa Lebih Populer

KOTA TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) – Pelaku Usaha UMKM Ketupat Air Tanjung melalui event akbar Tasik Oktober Festival (TOF) 2017, mengharapkan Ketupat yang merupakan ciri khas warga Kecamatan Kawalu ini bisa diketahui banyak orang. Karenan keunikannya yang dimasak dengan memakai Air Tanjung ini bisa tahan lama, tanpa menggunakan bahan pengawet.

Ibu Sri merupakan pelaku UMKM yang menekuni usaha ketupat Air Tanjung dan diyakininya ketupat khas ini akan disukai masyarakat yang sudah mengkonsumsinya.

“Kami dari dulu membuat Ketupat Air Tanjung dan masyarakat hanya tahunya Ketupat Air Tanjung lewat cerita saja. Dengan adanya kegiatan ini, melalui event ini, kami ingin mengenalkan bahwa ketupat yang dibuat dengan Air Tanjung Beda dengan yang lainnya,” terang Sri kepada Wartawan, Selasa, (17/10/2017).

Dirinya sangat berharap event-event besar seperti ini bisa terus melibatkan pelaku usaha UMKM. “Dengan seringnya mengikuti event produk khas Tasik akan terus populer,”harapnya. (Adv)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *