Melenggang ke Kursi DPRD Provinsi Jabar, Ade Kaca Ucapkan Terimakasih Kepada Allah SWT

LOGIKANEWS.COM – Salah satu politikus senior di Kabupaten Garut dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Suryana alias Ade Kaca sukses mengambil simpati rakyat Garut di perhelatan Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2019.

Ade Suryana alias Ade Kaca, Caleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Ade Suryana yang ikut bertarung memperebutkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat dengan Nomor Urut.2 berhasil meraup suara sekitar 30.000 suara. Itu artinya Ade Kaca sudah cukup suara untuk bisa melenggang ke DPRD Provinsi Jabar.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Kabupaten Garut inipun mengaku bangga dan bahagia, karena maksud dan tujuannya untuk membantu masyarakat melalui parlemen bisa tercapai.

Ade Kaca mengaku kesuksesannya tersebut merupakan hasil kerja keras semua pihak yang telah membantunya.

“Saya ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada jajaran ketua, pengurus dan kader PAN dimana pun berada. PAN adalah keluarga besar saya. Partai ini yang telah menghantarkan saya pada cita-cita dan harapan untuk membangun bangsa dan negara ini,” ucap Ade Kaca saat dihubungi media terkait pencalegannya.

Selain partai, Ade Kaca mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada semua tim sukses, relawan dan masyarakat Kabupaten Garut yang memberinya kepercayaan.

“Wabil khusus istri dan anak-anak serta keluarga besar yang saya cintai, tim sukses, relawan dan masyarakat Kabupaten Garut yang telah memberikan sumbangsihnya kepada saya, saya ucapkan haturnuhun. Terimakasih yang sebesar-besarnya,” katanya.

Kepada media Ade Kaca mengaku sangat berterimakasih kepada Allah SWT, Tuhan pencipta alam yang telah memberinya kehidupan selama ini. Berkat rahmat dan izinnya lah Ade Kaca bisa berpartisipasi di kancah politik.

“Kepada semua keluarga, sahabat dan rekan-rekan yang saya hormati, sejatinya hidup manusia itu sudah anugrah dari Allah SWT. Jika Allah SWT sudah berkehendak maka apapun bisa terjadi, namun kiranya Allah SWT juga sudah menetapkan bahwa kita sebagai mahluknya diwajibkan untuk berusaha dan berikhtiar,” katanya. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *