Miliki Kursi Terbanyak, Tim AHAD – AKUR Target Menang di Pilkada Garut

0 246

“Dengan munculnya tokoh muda yang punya visi dan misi yang baik, progresif, energik dan santun kami yakin mampu menjadi pemenang di Pilkada Garut,”

Ketua Tim Pemenangan AHAD – AKUR

Rofiq Azhar

LOGIKANEWS.COM – Ketua Tim pemenangan tim (Agus Hamdani Aditya) AHAD-AKUR, Rofiq Azhar menargetkan Agus – Aditya menang di pertarungan Pilkada Garut tahun 2018. Bahkan kemenangan tersebut menjadi target utama.

Banyak hal yang menjadi alasan AHAD-AKUR untuk optimis menang melawan semua kandidat yang ada, dalam merebut suara hati rakyat. Terlebih lagi investasi sosial yang dibangun Agus Hamdani selama ini, membuat elektabilitas kedua pasangan ini sangat baik. Ditambah lagi, keterpilihan terhadap Adit sebagai bakal calon bupati sesuai harapan.

Selebihnya, pasangan AHAD -AKUR tinggal menata ulang basis yang selama ini sudah terbangun dan tertata. Bahkan tim pemenangan AHAD -AKUR harus ekstra kerja, karena memiliki figure yang masih muda dan energik.

“Dengan munculnya tokoh muda yang punya visi dan misi yang baik, progresif, energik dan santun kami yakin mampu menjadi pemenang di Pilkada Garut,” ujar Rofiq Azhar saat berbincang dengan Logikanews.com (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan), di bilangan Jalan Otista, Garut.

Dengan kemenangan AHAD – AKUR diharapkan bisa merubah kultur poitik di Kabupaten Garut. Karena hari ini kesannya orang banyak menghindar ke politik. Padahal politik iti suci dan harus bisa menampung aspirasi warga. “Jadi kalau AHAD – AKUR menang, jatidiri politik bisa kembali ke niat awal, yakni sebagai lembaga suci dan penampung aspirasi rakyat. Namun selama ini, politik terkesan rusak oleh oknum-oknum partai,” ujar Rofiq.

Melalui kemenangan AHAD – AKUR, sambung Rofiq, bukan hanya akan memperbaiki kondisi Garut, tetapi juga membesarkan partai-partai pengusung. Visi dan Misi AHAD AKUR menuju Garut Nyaman, Makmur dan Maju. Modal utama, selain keyakinan dan pengalaman, tim AHAD juga memiliki jumlah terbanyak yakni 16 kursi atau 26 persen.

“PPP punya 6 kursi, HANURA 5 kursi, PAN 5 kursi. Adapun beberapa anggota partai pengusung namun malah mendukung pasangan lain, maka itu menjadi pembelajaran dan evaluasi bagi kader-kader yang bersangkutan.
Apakah mereka akan menghormati partainya atau hanya mendahulukan kepentingan personalnya. Karena punya hubungan emosional atau hubungan kerja program dan lainnya,” tandasnya.

Rofiq menambahkan, Bakal Calon Bupati Garut yang diusungnya yakni Agus Hamdani memiliki pengalaman yang sangat komplit. Agus Hamdani pernah duduk di legislatif, Wakil Bupati dan Bupati Garut menggantikan Aceng HM Fikri. Sedangkan Aditya merupakan sosok muda yang bisa mengakomodir asipirasi kalangan muda.

“Kami yakin dan menargetkan Agus Hamdani – Aditya akan menjadi pemenang di Pilkada Garut,” paparnya. (Asep Ahmad)

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.