Nomor Kendaraan Daerah Kabupaten Purwakarta Plat T Bis Karyawan

LOGIKANEWS.COM – “Bis angkutan karyawan perusahaan-perusahaan di Purwakarta diantaranya memakai jasa angkutan dari PT (Perseroan Terbatas). Pujatera 23 Unit, PT. Parahiyangan 35 Unit, PT. Berdikari 25 Unit, PT. Restu 18 Unit, PT. Cahaya 6 Unit, PT. Anugrah Wisata 4 Unit, diantaranya seperti Parahiyangan sudah ada yang bernomor kendaraan daerah Kabupaten Purwakarta Plat T. Diharapkan kedepan lebih banyak lagi bernomor daerah setempat,” demikian disampaikan Drs. H. Saepudin, M.Si  di tempat kerjanya, Senin (12/8/2019).

Ketua Organda Purwakarta Purwakarta R. H. Tantan Margandi mendukung program Purwakarta. Menurutnya, sudah sepantasnya kendaraan angkutan karyawan Purwakarta itu berplat kendaraan T sebagai bukti pajaknya akan masuk melalui daerah Purwakarta.

“Hal tersebut akan lebih baik. Diharapkan perusahaan-perusahaan Bis Karyawan di Purwakarta itu berpartisipasi mendukung kemajuan transfortasi di wilayah Purwakarta saat ini dan di masa yang akan datang. Beroperasi di Purwakarta dukung Purwakarta lebih istimewa,” tegas Tantan. (Laela)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *