Operasi Terpadu Kendaraan Di Polsek Kota Purwakarta

LOGIKANEWS.COM – Selasa pagi ini (13/11/2018), kendaraan roda Dua dan roda Empat yang melintas di Polsek Kota Purwakarta diarahkan masuk halaman kantor Polsek tersebut guna pemeriksaan oleh petugas gabungan yang terdiri dari Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat wilayah Purwakarta, Polri, TNI, Jasa Raharharja dan Dinas Perhubungan Purwakarta.

Hal tersebut dilaksanakan pada operasi terpadu tertib kendaraan bermotor dalam rangka intensifikasi pemungutan pajak pada pusat pengelolaan pendapatan dalam wilayah Kabupaten Purwakarta Tahun 2018.

“Pengendara yang tidak siap diperiksa dengan berbagai kemungkinan, diantaranya tidak mengantongi persyaratan mengemudi dan surat kendaraan yang tidak lengkap. Banyak yang berupaya balik kanan sebelum melintas jalan raya tepat di depan Polsek kota tersebut,” ujar Maman, salah seorang pengendara roda Empat yang nyaman-nyaman saja karena semua persyaratan yang diperlukan dalam berkendara sudah didapatnya lengkap. (N.I Nurlela)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *