Orang Paling Beken di Bandung dan Garut Santap Es Teler dan Baso M IMU

GARUT (LOGIKANEWS.COM) – Anda pasti tahu siapa orang paling beken di Daerah Bandung, Jawa Barat. Ya, dialah Ridwan Kamil alias RK alias Kang Emil. Walikota Bandung ini benar-benar memiliki kharisma yang luar biasa. Prestasinya di sejumlah aspek, membuat pria kece berkacamata ini terkenal seantero Jawa Barat.

Nah, kalau orang paling beken di Kabupaten Garut, adalah Bupati Kabupaten Garut, H Rudy Gunawan. Posisinya sebagai bupati banyak mengunjungi daerah di Kabupaten Garut, sehingga diapun dikenal oleh masyarakat di pelosok. Ditambah lagi, dengan sejumlah aktifitasnya dalam memimpin pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Garut menjadikan Rudy Gunawan sosok yang dikenal banyak pihak.

Bukan hanya warga Garut, melainkan sejumlah investor asing yang menanamkan modalnya di Kota Intan pun mengenal sosok bupati berlatar belakang pengacara ini. Lalu, apa hubungan kedua orang paling beken di Bandung dan Garut ini. Hubungannya adalah, kedua orang ini merupakan pemimpin nomor satu di wilayah kerjanya masing-masing. Kedua kepala daerah ini memiliki kesibukan yang luar biasa.

Lalu, apa saja makanan yang mereka sukai. Salah satu santapan yang sepertinya mereka gemari adalah baso dan minuman segar. Dan, salah satu tempat yang mereka kunjungi adalah Baso M IMU yang berada di Garut Jawa Barat. Baso M IMU sendiri sudah terkenal sebagai perusahaan yang menjual makanan siap saji yang pofesional dan mengantongi sertifikat higienis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Garut dan Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) .

Cabang M IMU yang beruntung karena didatangi kedua pejabat paling beken ini adalah Baso M IMU Cabang Bratayudha dan Cabang Ciateul. “Alhamdulillah kang, kedua orang yang saya idolakan mengaku menikmati sajian yang kita berikan. Yamin komplit dan Baso Jando M IMU serta Es Teler M IMU disantap habis tanpa tersisa. Ini artinya beliau menikmatinya,” ujar Sutendi, Owner Baso M IMU Cabang Bratayudha dan Ciateul.

Menurut pria yang pintar melucu ini, Bupati Garut H Rudy Gunawan pernah bertandang ke Baso  M IMU Cabang Bratayudha. Sedangkan Kang Emil dan rombongannya menikmati sajian Baso M IMU di Ciateul. “Saya merasa bersyukur, karena bisa melayani langsung kedua sosok pemimpin ini. Saya berterimakasih atas kunjungan tersebut,” katanya.

Sebagai pedagang, Sutendi mengaku akan selalu memberikan pelayanan prima kepada setiap konsumennya. Untuk M IMU Cabang Bratayudha dan Ciateul, Sutendi menambahkan aneka kuliner yang ia buat sendiri. Inovasinya kini terus berkembang, sehingga M IMU semakin lengket di kalangan masyarakat pecinta baso dan minuman segar.

Selain menyediakan Baso dan Yamin, melalui inovasinya Sutendi menciptakan minuman segar super nikmat seperti Es Teler, White Coffee Anti Degdegan dan sejumlah minuman lainnya. “Siapapun yang datang ke Baso M IMU merupakan kehormatan dan kebanggaan. Baso IMU yang tersebar di beberapa daerah di Kota Garut akan selalu melayani siapapun yang datang ke tempat kami,” papar Putra bungsu mendiang almarhum H Imu ini menutup obrolannya dengan LOGIKA. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *