Pasangan Iman-Dedi Hasan Sepakat Garut Tidak Dipimpin Penganut Ahmadiyah

LOGIKANEWS.COM – Baru-baru ini sejumlah masyarakat membahas beredarnya spanduk tentang larangan memilih calon pemimpin yang menganut Aliran Ahmadiyah. Namun dalam spanduk tersebut tidak jelas dialamatkan kepada kandidat mana, mengingat di Kabupaten Garut sedang melakukan hajat demokrasi yakni memilih calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Garut untuk periode 2018-2023.

Dari Empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Garut, LogikaNews.Com sempat mengkonfirmasi Ketua Setgab paslon Nomor 2, Pasangan Iman Alirahman-Dedi Hasan Bahtiar, usai melaksanakan acara Keramasan menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H di Resto Cimoney, Jalan Cimanuk_Ahmad Yani No.1 Garut Kota, Selasa (15/04/2018).

Ketua Setgab Paslon Nomor 2, Agus Joy Ridwan mengatakan, dirinya tidak tahu tentang beredarnya spanduk yang bertuliskan tentang larangan memilih calon pemimpin dari Aliran Ahmadiyah. Namun, dirinya sangat sepakat dengan isi baligho tersebut.

“Saya tidak tahu ada persoalan itu dan saya tidak mau tahu. Tapi kemudian, ketika wacana itu diperbincangkan arahnya kemana saya tidak tahu. Tetapi, menyikapi sapanduk itu saya sebagai Ketua Tim Nomor 2 sepakat bahwa pemimpin Garut tidak dari Ahmadiyah,” paparnya.

Menurut Agus Joy Ridwan, dirinya sepakat dan setuju Garut tidak dimpin oleh Ahmadiyah. Tetapi dirinya menyanyangkan spanduk yang beredar dan dipasang tidak jelas arahnya. Untuk itu, dirinya berharap kepada media ada keadilan, yakni dengan dengan mengkonformasi seluruh paslon 1, 3 dan 4. “Saya dan kawan-kawan dari Paslon Nomor 2 sangat sepakat bahwa Garut jangan dipimpin oleh Ahmadiyah,” pungkasnya. (Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *