Pasca OTT Bupati Subang, Ating Rusnatim Serukan Jaga Kondusifitas

LOGIKANEWS.COM – Kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Kabupaten Subang Hj Imas Aryumningsih oleh KPK, Selasa malam (13/2/2018) lalu cepat menyebar kepada publik. Bahkan sejumlah media sosial dan grup whatshaap mulai memanas, ketika membahas mengenai berita kesimpangsiuran penangkapan orang nomor satu di Subang.

Menyikapi hal tersebut, Ating Rusnatim selaku Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Subang dan juga Plt Bupati Kabupaten Subang, dengan sisa masa jabatan periode 2013-2017 mulai angkat bicara.

Ia mengaku, baru mengetahui informasi penangkapan Bupati Subang pada malam hari. Melalui pesan dari teman-teman dekat dan pengurus partai PDIP. “Saya tau informasi OTT Bupati Subang dari teman-teman. Tidak kelokasi. Apalagi saya belum masuk diranah sistem birokrasi, jadi tidak tau apa-apa mengenai informasi lebih jauhnya,” kata Ating kepada Logikanews (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan) saat ditemui di kantor DPC PDI-P Kabupaten Subang. 

Namun pesan Ating, karena tahun ini adalah tahun politik. Ia meminta, agar semua pihak tetap bisa menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Subang. “Mari kita jaga kondusifitas. Untuk OTT tersebut kita serahkan sepenuhnya penanganan kepada pihak yang berwajib dan berwenang,” tegasnya. (Janoka Maulana)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *