Pemkab Subang Akan Lakukan Komunikasi Perencanaan Pembangunan Daerah

0 22
LOGIKANEWS.COM– Dalam upaya untuk pembangunan daerah yang berkesinambung di Kabupaten Subang, pihak pemerintah Kabupaten Subang akan melakukan komunikasi dengan Pasangan calon Kepala Daerah di hasil akhir Pilkada tahun 2018 ini, Selasa, (14/08/2018).

Plt Bupati Kabupaten Subang, Ating Rusnatim. (FT: janoka Maulana)
Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim, S.E mengatakan untuk mengantisipasi pembangunan yang berlangsung tidak terpengaruh oleh situasi transisi kepemimpinan, “Tentu itu akan menjadi harapan masyarakat agar pembangunan tidak terpengaruh oleh situasi politik, transisi kepemimpinan saya Insya Allah pasca pemilihan Kepala Daerah siapa pun yang menang harus menyingkronkan perencanaan dengan rencana yang akan datang,” ungkapnya ketika ditemui LogikaNews.Com (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan) di ruang kerjanya.
Hal tersebut dilakukan dengan pembangunan yang selaras antara perencanaan dan pelaksanaannya. “Saya berharap kelak yang menjadi Kepala Daerah nanti, tidak mementingkan egonya masing-masing, kan misalnya nanti malah terjadi seperti yang tidak kita harapkan, rakyat yang akan menjadi korban akibat tidak sinkronnya antara perencanaan pembangunan daerah dengan pelaksaannya,” ujar Ating.
Dengan selarasnya perencanaan dan pelaksanaan, anggaran yang dimiliki bisa sesuai dengan rencana pembangunan. Maka dari itu, nanti saya akan mengundang kawan-kawan yang akan meneruskan pembangunan untuk bertukar pendapat, pendangan, serta tentang visi dan misinya.
“Nanti perencanaan yang akan kita putuskan supaya dilaksanakan dengan baik oleh calon Kepala Daerah di hasil akhir Pilkada tahun 2018 sekarang ini,” pungkasnya. (Janoka Maulana)
You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.