Pemkab Subang Akan Lakukan Komunikasi Perencanaan Pembangunan Daerah

LOGIKANEWS.COM– Dalam upaya untuk pembangunan daerah yang berkesinambung di Kabupaten Subang, pihak pemerintah Kabupaten Subang akan melakukan komunikasi dengan Pasangan calon Kepala Daerah di hasil akhir Pilkada tahun 2018 ini, Selasa, (14/08/2018).

Plt Bupati Kabupaten Subang, Ating Rusnatim. (FT: janoka Maulana)
Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim, S.E mengatakan untuk mengantisipasi pembangunan yang berlangsung tidak terpengaruh oleh situasi transisi kepemimpinan, “Tentu itu akan menjadi harapan masyarakat agar pembangunan tidak terpengaruh oleh situasi politik, transisi kepemimpinan saya Insya Allah pasca pemilihan Kepala Daerah siapa pun yang menang harus menyingkronkan perencanaan dengan rencana yang akan datang,” ungkapnya ketika ditemui LogikaNews.Com (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan) di ruang kerjanya.
Hal tersebut dilakukan dengan pembangunan yang selaras antara perencanaan dan pelaksanaannya. “Saya berharap kelak yang menjadi Kepala Daerah nanti, tidak mementingkan egonya masing-masing, kan misalnya nanti malah terjadi seperti yang tidak kita harapkan, rakyat yang akan menjadi korban akibat tidak sinkronnya antara perencanaan pembangunan daerah dengan pelaksaannya,” ujar Ating.
Dengan selarasnya perencanaan dan pelaksanaan, anggaran yang dimiliki bisa sesuai dengan rencana pembangunan. Maka dari itu, nanti saya akan mengundang kawan-kawan yang akan meneruskan pembangunan untuk bertukar pendapat, pendangan, serta tentang visi dan misinya.
“Nanti perencanaan yang akan kita putuskan supaya dilaksanakan dengan baik oleh calon Kepala Daerah di hasil akhir Pilkada tahun 2018 sekarang ini,” pungkasnya. (Janoka Maulana)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *