Plt Bupati Subang Hadiri Milangkala Radio Benpas Ke 52

0 99

LOGIKANEWS.COM – Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim menghadiri kegiatan acara Milangkala Radio Benpas Ke 52 Tahun di halaman Radio Benpas. Kamis, (26/07/18).

Perayaan hari besar pada tahun ini mengangkat tema “52 tahun Benpas Ngajomantara Ngareukeut Duduluran Sauyunan Ngawangun Subang”. Dalam rangkaian kegiatan di tahun ini, Radio yang sudah akrab di telinga masyarakat Subang ini menggelar hiburan gebyar senam sehat pagi.

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim, SE pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Radio Benpas Subang yang ke 52 Tahun. Dirinya berharap diusia yang sangat dewasa ini Radio Benpas selalu menjadi media terdepan di udara, guna memberikan Informasi dan berita-berita positif tentang perkembangan pembangunan di Kabupaten Subang.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Subang berharap, Radio Benpas bisa menjadi radio yang sangat bergengsi di Kabupaten subang.  Menjadi radio pelopor, pada usia tahun ini radio Benpas Subang menjadi bagian yang harus disyukuri sekaligus dievaluasi untuk selalu menjadi radionya orang subang,” tutur Ating.

Dalam rangka memeriahkan HUT Radio Benpas, pemotongan tumpeng secara simbolis dilakukan oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang, Ir Beny Rudiono didampingi oleh seluruh staf Radio Benpas Subang.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopinda Kabupaten Subang, Kepala Diskominfo, Kepala Disparpora, Kepala BP4D, Para Kepala OPD / yang Mewakili, Pimpinan BUMN & BUMD, Seluruh Staf karyawan Radio Benpas Subang, beserta seluruh peserta senam dan warga setempat yang hadir dalam memeriahkan Hut Radio Benpas. (Supriatna/Janoka Maulana)

 

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.