Posko Relawan Cawagub Jabar dari PDI-P Tampung Aspirasi

LOGIKANEWS.COM – Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan secara resmi membuka Posko Relawan Dulur Anton Charliyan (DAC) di tanah kelahirannya, Jalan Gubernur Suaka, Kota Tasikmalaya, Jumat (12/01/2018).

Dikatakan Anton Charliyan dalam sambutannya, berbicara kepemimpinan dan jabatan, itu tidak boleh diminta. Dirinya memimpin di berbagai daerah waktu semenjak jadi Kapolwil, Kapolda Sulses, Kadiv Humas dan Kapolda Jabar. Ketika menjabat di kepolisian pun dirinya tidak pernah meminta jabatan. “Tidak benar jabatan di Polri harus dibeli. Saya tidak pernah membeli jabatan dan meminta jabatan,” ungkapnya.

Pun disaat dirinya sekarang menjadi Cawagub Jabar, dirinya tidak pernah meminta. Namun atas dorongan dari masyarakat dan para ulama dirinya bersedia menjadi Cawagub Jabar. “Demikian juga saya menjadi Cawagub Jabar, saya tidak pernah meminta. Saya tidak berambisi mencari kekuasaan, Ini adalah amanah dan kepercayaan,” tambahhya.

Membahas tentang Posko, Anton Charliyan menegaskan, di Posko pemenangan harus ada alat peraga, harus ada yang standbay, kontak person jelas, untuk menampung aspirasi masyarakat. “Jangan gayanya saja membangun posko, tapi tidak ada aktifitas,” pesan Anton.

Para relawan pun diharapkan bisa mengajak masyarakat. Akan tetapi, Anton pun mengaskan, sebelum ke pihak luar, harus diutamakan dulu batur sakasur, batur sasumur dan batur salembur. (Rian)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela. Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *