PPP Kota Tasikmalaya Akan Gelar Apel Akbar

KOTA TASIKMALAYA (LOGIKANEWS.COM) – DPC PPP Kota Tasikmalaya versi Djan Farid hari ini Jumat (29/9/17) melakukan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) secara simbolis kepada PAC dan Ranting Se Kota Tasikmalaya, yang dilaksanakan di Kantor DPC PPP Kota Tasikmalaya Jl. Sutisna Senjaya No. 215 Tawang Kota Tasikmalaya.

Usai melakukan penyerahan KTA, Ketua Cabang Angkatan Muda Kabah (AMK) Kota Tasikmalaya, Aji Anzar Budiawan yang juga bertugas sebagai Ketua Tim Verifikasi Faktual DPC PPP Kota Tasikmalaya menjelaskan, penyerahan KTA secara simbolis ini merupakan salah satu rangkaian persiapan verifikasi faktual partai politik peserta pemilu 2019, di tingkat DPC PPP Kota Tasikmalaya.

“Pembentukan pengurus struktur DPC, PAC, ranting dan organisasi sayap partai seperti AMK, GPK, WPP dan GMPI alhamdulillah sudah 100 persen selesai. Sedangkan pembentukan pengurus di Anak Ranting di tingkat RW dan RT itu sudah 75 persen dan kita targetkan bulan depan selesai,” ungkap Aji.

Aji pun mengklaim sudah hampir 7.000 Kartu Tanda Anggota (KTA) yang diterbitkan. “Ya silahkan saja dihitung, kita punya pengurus ranting di tingkat kelurahan itu 19 orang, kali 69 kelurahan berarti sudah 1.300 lebih,” katanya.
Selain Itu,  ditambah pengurus PAC tingkat kecamatan 27 orang kali 10 kecamatan sudah 270 orang, plus PH DPC 33 orang, jumlahnya menjadi sekitar 1.600 lebih. Itu baru di struktur Partai. belum ditambah dengan pengurus organisasi sayap partai, seperti AMK, GPK, WPP, GMPI. 4 organisasi sayap partai, yang komposisi pengurusnya dari tingkat kelurahan sampai ke kota itu hampir sama dengan pengurus partai sekitar 1.600 orang, dikali 4 kan sudan 6.400 orang.

“Kemudian juga nanti ditambah dengan pengurus Anak Ranting di tingkat RT dan RW yang sudah selesai terbentuk namun belum mendapatkan KTA,” jelas aji kepada wartawan.

Aji mengaku sempat kewalahan dengan membludaknya jumlah permintaan formulir pendaftaran Kartu Anggota baru. Karena dirinya hanya mentargetkan proses penerbitan KTA hanya sampai ke tingkat pengurus ranting.

“Ya jujur saja saya kemaren sampai kewalahan, karena ini diluar dari prediksi, kita ke DPP hanya mengajukan KTA itu 7000. Ternyata antusias masyarakat lebih besar dari yang diprediksikan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Aji menyampaikan permintaan maaf kepada pengurus Anak Ranting di tingkat RW dan RT, juga kepada semu kader dan simpatisan partai atas keterlambatan proses penerbitan KTA. Dikarenakan persedian blanko KTA habis.

“Kami minta maaf karena keterlambatan penerbitan KTA,” ujarnya.

Disinggung soal SK menkumham, dengan senyum yang lebar dan raut wajah penuh kebahagiaan, Aji menanggapi optimis hal keabsahan partai nya itu.

“Saya kasih bocoran ya, proses KTA nisasi ini merupakan salah satu dalil yang akan dijadikan penguat oleh menkumham untuk mengeluarkan SK Kepengurusan Muktamar Jakarta dibawah kepemimpinan Pak H Djan Faridz. Pokoknya kabar baik itu pasti akan saya sampaikan dalam waktu dekat, Insya Allah kita akan menggelar pelantikan bersama dan apel akbar seluruh kader dan simpatisan se Kota Tasikmalaya ” pungkasnya. (Rian Sutisna)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *