Puluhan Model Ikut Memeriahkan Subang Fashion Week 2018

LOGIKANEWS.COM – Puluhan peserta Subang Fashion Week (SFW) menampilkan performance terbaiknya di Aula Pendopo Pemkab Subang, Jalan Dewi Sartika, Subang, Minggu (03/06/2018).

Acara yang mayoritas diikuti muda-mudi Subang ini, turut dihadiri oleh Putri Indonesia dari Jawa Barat pada tahun 2018 silam, Triya Devita Sari.

Hadir juga dalam kesempatan ini sejumlah desaginer ternama, seperti Beaukim make up artist dan Mr. Naraliem Fashion Desaigner yang sekaligus didaulat menjadi juri di Subang Fashion Week Model Hunt ini.

Acara inipun berlangsung sangat meriah, lenggak-lenggok para peserta model didukung oleh tatanan apik panggung, musical dan lighting.

Founder Subang Fashion Week, Dede Yogi Darsita menuturkan, kegiatan Subang Fashion Week ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Kabupaten Subang. Ia pun mengaku sangat senang karena acara ini disambut antusias oleh para tamu yang menghadiri kegiatan serta puluhan peserta yang mengikuti kegiatan ini.

“Iya peserta yang mengikuti Lomba di Subang Fashion Week ada 80 peserta, baik itu kategori anak- anak, remaja dan dewasa. Alhamdulilah juga masyarakat yang berkunjung pada acara ini ratusan lebih,” ungkap Dede dengan gembira kepada Logikanews (Grup Majalah Logika dan Majalah Intan).

Dijelaskan Dede, kegiatan SFW ini bertujuan untuk menjaring para pemuda-pemudi Subang untuk terus berkarya khususnya di bidang Fashion. ”Tujuannya sih untuk menjaring para pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Subang untuk terus berkarya khususnya di bidang Fashion,” ujarnya.

Selain lomba lanjut Dede, dalam kegiatan SFW pun memberikan kesempatan kepada sponsor untuk menampilkan karya-karyanya. Sedangkan Putri Indonesia dari Jawa Barat, Triya Devita Sari mengapresiasi atas terselenggaranya acara fashion show ini.

“Acara ini sangat bagus sekali, dimana kegiatan ini akan menjadi wadah bagi para remaja dan pemuda-pemudi di kabupaten Subang, dalam mengembangkan potensi dirinya untuk tampil percaya diri didepan umum,” tutur Triya.

Ia pun sangat mengagumi gagasan Subang Fashion Week. Menurutnya, ada nilai-nilai kreatif dalam tema yang diusung khususnya menyoroti fashion show dengan tema mengangkat batik bercorak Nanas Subang.

Yang diangkat dalam acara fashion show ini adalah nilai kearifan lokal. Dimana batik yang digunakan para peserta fashion show bermotif makanan khas Subang yaitu buah Nanas,” tutupnya. (Janoka Maulana)

 

 

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *