Rapat Pleno Terbuka Digelar KPU Garut Dikawal Ketat Kepolisian

LOGIKANEWS.COM – Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2019 tingkat Kabupaten Garut diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Garut di Gedung Intan Balarea, Selasa, 30 April sampai tanggal 2 Mei 2019.

Pantauan media, acara ini dikawal ketat pihak kepolisian. Hal ini nampak dari banyaknya armada kepolisian yang berjejer di sepanjang Jalan Patriot, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Selain Polri, nampak juga pihak dari Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Hingga pukul 09.00 WIB acara belum dimulai. Banyak kursi yang masih kosong. Kotak suara ditempatkan dibelakang layar dan tempat Komisioner KPU Garut nampak berjejer dan terbungkus plastik.

Pengawalan yang dilakukan pihak kepolisian pun nampak ketat. Setiap yang hadir ke tempat rapat pleno terbuka ini diperiksa terlebih dahulu oleh aparat di pintu utama Gedung Intan Balarea.

Sekretaris KPU Garut, Ayi Dudi melakukan pemberitahuan pukul 09.05 WIB. Pada jam itu semua komisioner KPU sudah komplit menduduki kursinya masing-masing.

(Asep Ahmad)

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *