Rektor Uniga dan Ketua Pengcab Taekwondo Calon Kuat Ketua KONI

 

LOGIKANEWS.COM – Rektor Universitas Garut (Uniga), H Abdusy Syakur Amin disebut-sebut sebagai Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Garut periode 2018-2022. Pasalnya, pria yang akrab disapa dengan nama Kang Syakur tersebut dinilai memiliki kepedulian terhadap prestasi di bidang olahraga. Dan tentunya, Kang Syakur memiliki visi dan misi yang sesuai dengan kepemimpinan lama, yakni H Ato.

Selain itu, Kang Syakur juga dinilai memiliki pengalaman berorganisasi yang sangat baik. Keberhasilannya memimpin Universitas Garut dibuktikan dengan beragam prestasi, yang secara otomatis telah mengangkat nama baik Kabupaten Garut di daerah luar Garut, salah satunya keberhasilannya mencetak atlet-atlet berprestasi. “Penglamannya sudah tidak diragukan lagi,” ujar Agus Indra Arisandi,

Agus Indra Arisandi SHi yang kini menjabat sebagai Ketua Organizing Commite (OC) KONI Kabupaten Garut mengatakan, Kang Syakur pernah mengungkapkan, bahwa dirinya melihat perencanaan Pak H Ato selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Garut cukup bagus. Hanya saja masih ada yang tertunda dan itu perlu dilanjutkan.

“Dari pernyataan itu menjadi satu poin penting mengapa beliau bersedia melanjutkan estafet kepemimpinan di tubuh KONI Kabupaten Garut,” ujar Agus Indra Arisandi kepada Logika melalui sambungan Whats App nya, Sabtu (03/02/2017).

Selain, H Abdusy Syakur Amin, ada juga nama tokoh olahraga sekaligus atlet Taekwondo yang kini menjabat Ketua Pengcab Taekwondo Garut, Arif Nurdin Bogart. Pria ini memiliki kesibukan sebagai Ketua Iron Sheep, salah satu pusat pendidikan olahraga beladiri yang sudah menelurkan banyak atlet berprestasi.

Nama Arif Bogart ramai diperbincangkan serta mendapat dukungan dari berbagai atlet di olahraga beladiri di Kabupaten Garut. Arif Bogart merupakan sosok berwibawa dan memiliki kharisma di lingkungan atlet dan organisasi kemasyarakatan. Namun sampai berita ini diturunkan belum ada jawaban dari Arif Bogart, yang dihubungi Logiknews.com (Majalah Logika Grup), Sabtu (03/02/2018). (Asep Ahmad)  

LOGIKANEWS.COM

Diterbitkan Oleh : PT Tangguh Tunggal Media (No AHU -0021249.AH.0101.Tahun 2017 Tentang Perusahaan Media) Penerbitan sesuai: 1. UU no 40 Tahun 1999 tentang Pers 2. Pedoman Pemberitaan Media Siber Dewan Pers tertanggal 30 Januari 2012 3. Surat Edaran Dewan Pers No. 01/SE-DP/I/2014 tentang pelaksanaan UU Pers dan Standar Perusahaan Pers. Redaksi www.logikanews.com Pemimpin Umum dan Penanggung Jawab: Asep Ahmad Pimpinan Redaksi: Asep Ahmad Wartawan: Asep Ahmad, Syarif Hidayat, Rian Sutisna, Janoka, Asep Ruslan, N.I Nurlaela, Ridwan Arif Pengaduan: 081287075222

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *